Sebut Jus Kunyit Jadi Rahasia Awet Muda, Wulan Guritno Kena Nyinyir: Botox Gak Disebut? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bulan Guritno dikenal sebagai salah satu artis yang selalu tampil awet muda. Di usianya yang sudah menginjak 42 tahun, kulit wajah sang aktris masih tetap kencang layaknya usia 20-an.

Mantan kekasih Sabda Ahessa itu pun membeberkan rahasia awet mudanya. Wulan Guritno menuturkan, dirinya sudah berhenti mengonsumsi gula dan rutin meminum jus kunyit setiap pagi.

“Setiap pagi saya minum kunyit, saya ganti dengan kopi. Saya tetap minum kopi, tapi sebisa mungkin kunyit dulu di pagi hari,” kata Wulan Guritno dalam video yang diunggah ke akun @bundsteutic, baru-baru ini.

Ibu tiga anak ini membuat jus kunyit sendiri yang resepnya merupakan resep turun temurun dari ibunya.

“Saya buat jus kunyit sendiri, jadi ada kunyit dan jahe, itu resep ibu saya. Jadi sebelum olahraga saya minum dulu, lalu kopi dan seterusnya,” kata Wulan.

Pernyataan Wulan Guritno soal rahasia awet muda mendapat banyak reaksi dari warganet. Mereka mengejek wajah aktris tersebut karena hasilnya botoksdaripada meminum obat herbal.

“Tidak menyebutkan Botox?” Ulasan akun @elo***.

“Ahh nggak Botox, gak percaya,” kata akun @yur***.

5 Gaya Wulan Guritno Saat Minum Kopi. (Dok. Instagram/WulanGuritno)

“Tolong lihat juga berapa tarifnya di klinik kecantikan. Kalau hanya kunyit, aku kurang yakin,” kata akun @das***.

“Man, mukanya kayaknya harus ditarik gitu,” imbuh akun @arf***.

Di sisi lain, sebelumnya Wulan Guritno dikritik tak lagi mengonsumsi gula, meski netizen mengetahui mantan istrinya Adila Dimitri masih gemar mengonsumsi alkohol.