Sebelum Meninggal, Anak Abdel Achrian Sempat Operasi di Bagian Usus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Abdel Achrian, Keissha Wulandari, meninggal dunia pada Senin, 10 April 2023. Sayangnya, komedian itu tidak menemaninya di menit-menit terakhir karena syuting.

Keesokan harinya, jenazah putra Abdel Achrian dimakamkan di TPU kawasan Ceger, Jakarta Timur. Komedian berusia 52 tahun itu ikut serta dalam prosesi pemakaman.

Setelah selesai, Abdel Achrian menceritakan bagaimana putranya, Keissha Wulandari, jatuh sakit. Ternyata beberapa tahun sebelumnya ia pernah menjalani operasi.

“Sejak kecil Keissha sudah berkebutuhan khusus. 4 tahun lalu dia juga menjalani operasi besar, ususnya mampet, lengket,” kata Abdel Achrian di kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (12/4/2023).

Setelah menjalani operasi, kondisi Keissha Wulandari membaik. Namun Senin lalu, putra Abdel Achrian dari pernikahan pertamanya mengubah situasinya.

“Sorenya agak resah, dibawa ke RS Kelapa Gading (daerah),” jelas Abdel Achrian.

Dokter kemudian memutuskan untuk melakukan USG. Namun, Keissha Wulandari diharuskan berpuasa selama empat jam.

“Nenek dan ibu memutuskan untuk pulang dulu. Tapi dalam perjalanan pulang, (keadaan) memburuk,” jelas komedian berusia 52 tahun itu.

Akhirnya Keissha Wulandari dibawa kembali ke rumah sakit. Namun sesampainya di sana, dokter memberi tahu mereka bahwa putra tertua Abdel Achrian telah meninggal.

“Keissa sedang dalam perjalanan ke rumah sakit, dan ketika dia tiba, dia tidak ada. Lebih tepatnya (meninggal) sekitar pukul 15.50 sampai 16.00,” jelas pria yang akrab disapa Cing Abdel itu.

Maka melalui kesempatan ini pula, Abdel Achrian memohon doa untuk putrinya yang baru saja kembali ke pangkuan Tuhan.

“Mohon doanya bagi yang menyaksikan peristiwa ini, semoga anak-anak kami diterima Tuhan,” kata Abdel Achrian.