Sebelum Cerai, Dwinda Ratna Minta Mas Pur TOP Seperti Raffi Ahmad karena Terpesona – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sinematografer Fury Setya atau Mas Pur Pengkolan Sopir Ojek (TOP) dan Dwinda Ratna resmi bercerai setelah lima tahun menikah. Putusan cerai keduanya dibacakan di Pengadilan Agama pada 5 Februari 2024.

Sebelum bercerai, Fury Setya dan Dwinda Ratna menghadiri acara FYP yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Sepulang dari sana, mantan istri aktor tersebut menyebut nama Raffi Ahmad karena terpesona.

Karena saya diundang ke FYP, istri saya bilang kamu harus seperti Raffi Ahmad, kata Fury Setya di acara FYP Trans 7, Senin (12/2/2024).

Berbulu Setia dan Dwinda Ratna [Instagram/@furrysetya]

Ucapan Fury Setya saat itu hanya sekedar lelucon. Raffi Ahmad yang duduk di sebelahnya menjawab dengan santai.

Raffi Ahmad justru kaget saat Fury Setya dan Dwinda Ratma tiba-tiba bercerai. Meski rumah tangga mereka jauh dari gosip.

“Kaget lho. Apalagi kalau inget ceritanya,” kata Raffi Ahmad.

Ya, selain jauh dari gosip, Fury Setya memang tengah mengejar Dwinda Ratma. Aktor berusia 40 tahun itu sudah beberapa kali ditolak.

“Ditolak 10 kali, ditolak 8 kali,” canda Fury Setya.

Perjuangan Fury Setya pun tak sia-sia. Pasalnya setelah beberapa kali ditolak, akhirnya ia bisa menikah dengan Dwinda Ratma.

Fury Setya dan Dwinda Ratma menikah pada 15 Desember 2018. Sayangnya, setelah lima tahun menikah, pasangan ini memutuskan bercerai.

Sayangnya, akibat pernikahan tersebut, pasangan yang terpaut usia 12 tahun ini belum dikaruniai momongan.