Saya Tidak Berenang dengan Almarhum! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keanehan dibalik kematian Dante, Nak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas pun menyeret aktor FTV tersebut, Marco Leonardo.

Pasalnya, Marco Leonardo diduga merupakan kekasih Tamara Tyasmara yang menemani Dante berenang sebelum tewas tenggelam.

Karena itu, Marco Leonardo pun tak tinggal diam ketika banyak warganet yang menudingnya tenggelam atau berusaha menghilang agar tidak dituding sebagai penyebab kematian Dante.

Marco Leonardo memberikan penjelasannya melalui unggahan foto bersama Tamara Tyasmara di Instagram.

Langsung saja saya ingin klarifikasi karena saking hebohnya dengan komentar asal-asalan di akun TikTok saya dan yang saya DM menuduh saya tenggelam, belum lagi pembunuhan, atau meninggalkan kesan bahwa sayalah tersangkanya. dalam penyebab kematian almarhum.kata Marco Leonardo dalam unggahannya, Kamis (8/2/2024).

Artis Tamara Tyasmara bersama putranya, Dante (Instagram/tamaratyasmara)

Marco Leonardo menegaskan hubungannya dengan mantan istrinya Angger Dimas hanyalah teman dekat atau sahabat.

Jadi, saya harus mengatakan bahwa saya adalah teman dekat @tamaratyasmara. Bisa dibilang kami dekat seperti teman,” kata Marco Leonardo.

Sebab, mereka kerap bekerja dan membuat konten bersama. Tak jarang mereka juga keluar dan jalan-jalan bersama layaknya sahabat.

Sebab, kami sangat suka membuat konten bersama-sama saat kami bekerja. Faktanya, menjadi teman bergaulku juga berarti aku bukan pacarnya,” dia melanjutkan.

Terlepas dari pacarannya, Marco Leonardo pun menegaskan tak menemani putra Tamara Tyasmara berenang di hari kejadian.

Marco Leonardo juga meminta semua orang untuk tidak menuduh siapa pun, termasuk dirinya sendiri, sebelum mengetahui kebenaran di balik kematian aneh Dante.

Harap simpan asumsi Anda jika Anda tidak mengetahui kebenaran dan saya tidak berenang dengan semangat!!!kata Marco Leonardo.

Selain itu, Marco Leonardo juga meminta warganet mendoakan mendiang Dante serta Tamara Tyasmara dan Angger Dimas agar diberi kekuatan.

Terima kasih sehat selalu buat bapak dan jangan lupa berdoa untuk RADEN ANDANTE KHALIF PRAMUDITYO, semoga husnul khotimah amin ya Allah dan memberi kekuatan kepada keluarga yang ditinggalkan amin.” jelasnya.

Sebelumnya, pemilik akun Instagram @arfandimou juga diduga merupakan kekasih Tamara Tyasmara yang menemani Dante berenang dan berada di lokasi kejadian.

Namun pria yang diduga kekasih Tamara Tyasmara itu telah menghapus akun Instagram miliknya dan membuat akun Instagram baru dengan nama @ravergoers03.