Saya Sembuh dari Step Kritis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Krisdayanti berbicara tentang tindakan kontroversialnya. Hal itu terjadi setelah KD, sapaan akrabnya, kedapatan memberikan kopi kepada cucunya, Ameena Hanna Nur Atta.

“Saya juga ingin menyampaikan masalah kopi. Seperti saya memberi Ameena satu atau dua teguk kopi misalnya,” kata Krisdayanti dalam video yang diunggah akun @rumpi_gosip di Instagram, Kamis (23/3/2023).

“Mungkin harus ada pro dan kontra yang jelas,” tambahnya.

Puan Aurel Hermansyah menegaskan keputusannya memberikan kopi kepada Ameena sudah dipertimbangkan matang-matang.

“Tapi semuanya berdasarkan latar belakang pengalaman saya, jadi saya kasih Aurel kopi dari kecil,” kata Krisdayanti.

Profil Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)

“Karena saya benar-benar pulih dari tahap kritis, ketika saya hampir meninggal pada usia dua tahun (karena kopi),” lanjutnya.

Penyanyi sekaligus anggota DPR RI ini menilai kopi memiliki banyak manfaat. Dia hanya mengingatkan bahwa kopi yang diberikan harus kopi murni tanpa gula.

“Jadi, saya sangat percaya bahwa kopi memang sudah menjadi bagian dari rutinitas keluarga saya secara turun temurun. Itu benar. Asalkan bukan kopi sachet, kopi campur gula, pemanis lainnya,” ujarnya.

Netizen yang mendengar penjelasan Krisdayanti langsung memberikan komentarnya.

“Anak saya waktu masih bayi suka ngasih kopi ke kakeknya. Alhamdulillah dia tidak pernah melangkah meski demam 40 derajat,” tulis seorang netizen.

“Sekarang jangan pakai ‘Said’ atau ‘Was’. Tanyakan ke dokter anak,” imbuh lainnya yang tidak setuju dengan penjelasan Krisdayanti.