Saudaraan, Karina Salim Kaget Diminta Beradegan Mesra dengan Rio Dewanto – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Karina Salim kesempatan untuk bersaing dengan aktor Rio Dewanto dalam seri terbaru bertajuk “CKCKCK“.Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.

Bermain di serial bergenre komedi romantis mengharuskan aktor dan aktris memainkan adegan mesra hingga mesra bersama-sama. Namun yang mengejutkan, Karina Salim dan Rio Dewanto masih bersaudara di kehidupan nyata.

Karina Salim dan Rio Dewanto ternyata merupakan sepupu jauh dan hal tersebut membuat keduanya agak canggung saat berakting. Namun terlepas dari itu, komunikasi keduanya tidak terhalang.

Rio Dewanto saat ditemui di Jakarta, Jumat (12/2). [Pahami.id/Oke Atmaja]

“Pada dasarnya kami masih menjalin hubungan saudara kandung, seperti sepupu jauh. Tapi komunikasi kami semakin baik,” kata Karina Salim saat ditemui di kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Karina Salim dan Rio Dewanto sendiri pun kaget saat mengetahui harus bermain di genre romantis. Mereka tak memungkiri melakukan adegan mesra bersama saudaranya sendiri merupakan sesuatu yang aneh.

Meski demikian, Karina dan Rio tetap profesional dan berhasil tampil baik dan lancar.

“Iya aku kaget karena di sini romantis. Ya kaget karena ‘ya Allah adikku sendiri’. Jadi ya, kami profesional dalam pekerjaan, jadi asyik saja,” kata Karina Salim.

Menariknya, kabar ditunjuknya Karina dan Rio sebagai pasangan dalam proyek tersebut juga sampai ke pihak keluarga. Namun menurut Karina, semuanya masih terkendali.

Karina Salim ditemukan di kawasan MH.  Thamrin, Jakarta Pusat. [Pahami.id/Tiara Rosana]
Karina Salim ditemukan di kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat. [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Dari keluarga kami sama-sama tahu, karena kami sama-sama mengenal Rio dan orang tuanya, pada dasarnya kami masih satu keluarga,” kata Karina Salim.

Aktor berusia 32 tahun itu kemudian bercerita, butuh waktu satu hingga dua minggu untuk memahami karakternya di “CKCKCK” dan baru di akhir pembacaan, muncul nama Rio Dewanto sebagai rekannya.

“Pengembangan karakternya saat itu sekitar satu atau dua minggu. Jadi saat itu kami sudah mulai masuk serinya, tapi kami masih dalam proses mencari karakter Dito,” ujarnya.

“Beberapa nama masuk hingga akhirnya Rio, jadi kami baru bertemu Rio saat sudah masuk pembacaan,” ujarnya.