Satu Keinginan Jessica Wongso usai Bebas dari Penjara: Kita Harus Ketemu! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perilisan film dokumenter Netflix bertajuk “Ice Cold: Murder, Coffee, dan Jessica Wongso” sempat menimbulkan sensasi di kalangan masyarakat Indonesia. Film dokumenter ini mengupas kasus tragis kopi beracun yang menewaskan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso pada tahun 2016.

Dalam konteks sorotan yang kini kembali menyelimutinya, Jessica Wongso menarik perhatian bukan hanya karena statusnya sebagai tawanan kematian Mirna, tapi juga karena keraguan publik atas perannya dalam peristiwa tersebut.

Saat beredar surat yang diduga ditulis Jessica Wongso dari balik jeruji besi, perhatian publik kian tertuju pada kasus ini. Surat tersebut diterbitkan dalam bentuk scan dan disebarkan melalui akun @awbimax TikTok. Isi surat tersebut antara lain adalah pesan dari Jessica kepada temannya Tami.

Hai Tami, senang sekali kamu dan orang lain menerima surat saya, lebih praktis jika dikirim melalui scan, tulisnya mengawali surat, dikutip Senin (9/10/2023).

Jessica Wongso bersyukur atas pemberian sepatu dari Tami. Dia berjanji akan menggunakannya untuk olahraga dan meminta Tami melakukan hal yang sama.

“Terima kasih banyak untuk sepatunya, aku pakai disini kalau mau olahraga. Ukurannya pas πŸ™‚ Tapi, jangan jadi orang yang suka olahraga, kamu juga bisa! Yuk hilangkan rasa malas itu. : )” dia berkata.

Surat Jessica Wongso (Instagram)

Wanita berusia 35 tahun itu mengaku senang mengetahui pekerjaan Tami saat ini. Dia ingin bertemu temannya ketika dia dibebaskan dari penjara.

“Wah, jadi kamu dapat pekerjaan karena ketemu di grup WA yang ngomongin aku? Hebat! πŸ™‚ Aku senang sekali kamu punya teman baru dan bos yang baik πŸ™‚ Kita semua akan bertemu saat aku senggang !” dia telah menjelaskan.

Selanjutnya, Jessica Wongso mengajak teman-temannya bertukar foto untuk mengetahui situasi terkini mereka.

β€œKalau mau kirim gambarnya silakan, bisa ditempel di surat, biasanya dikirim ke rumah :). Di sini kalau mau difoto harus menunggu momen yang tepat, kalaupun ambil gambar, lama sekali fotonya dicetak untuk akun, dan saya juga menghindari kamera kan πŸ™‚ tapi nanti saya coba!” dia berkata.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia baik-baik saja di penjara. Ia pun menjelaskan aktivitas yang dilakukannya selama menjalani hukuman penjara.

“Tenang saja, aku disini sehat, aku tidak ada kegiatan apapun disini jadi aku akan menjaga diriku sendiri, rajin berolahraga :). Selain rutinitasmu, apakah kamu punya hobi lain? Apakah kamu suka?” menonton atau membaca? :)” sambungnya. .

Wanita yang divonis 20 tahun penjara itu meminta Tami tidak terlalu percaya dengan informasi yang tersebar.

“Tami, jangan terlalu percaya dengan pemberitaan di media, aku di sini setiap hari sibuk membantu petugas. Aku tidak pernah ada di ruangan kecuali hari Sabtu dan Minggu. Jadi apa yang mereka tulis tidak benar, mungkin mereka hanya menulisnya agar artikelnya diklik,” tutup Jessica Wongso. (Haqia Ramadhani)