Santai Dihujat Hamil di Luar Nikah, Jennifer Coppen Ngaku Berbadan Dua Momen Paling Indah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris Jennifer Coppen telah mengumumkan bahwa dia hamil 23 minggu. Selain ucapan selamat, ia juga mendapat banyak kecaman karena diketahui belum menikah.

Diketahui bahwa Jennifer Coppen berpacaran dengan pria bernama Dali Wassin. Mereka sejauh ini belum mengumumkan status pernikahan mereka.

Dihujat habis-habisan, Jennifer Coppen tetap terlihat santai. Dia bahkan dengan percaya diri memamerkan perut buncitnya. Jennifer Coppen bahkan banyak tertawa di tengah kehamilannya ini.

Jennifer Coppen juga memberi bayinya julukan Little Baby. Tak hanya itu, ia juga memutuskan ingin dipanggil “Ibu” saat anaknya lahir.

Hal ini tentu saja membuat netizen kembali geram. Orang menganggap sikap Jennifer salah, karena dia bangga dan normal hamil di luar nikah.

Di tengah banyak hinaan yang menghujaninya, Jennifer mengatakan dia baik-baik saja. Kata Jennifer, yang penting baginya adalah cinta yang ia terima dari pacar, keluarga, dan keluarga pacar.

Jennifer juga mengakui bahwa ini adalah saat paling bahagia dalam hidupnya.

“Tidak apa-apa. Aku paling bahagia yang pernah aku alami. Terima kasih karena selalu begitu mendukung,” kata Jennifer sambil menari dalam unggahan Instagram story-nya.

Sejak mengumumkan kehamilannya beberapa waktu lalu, Jennifer tak henti membagikan momen kehamilannya. Tak terbebani, ia pun sempat berfoto.