Sang Putri Asila Dirujak Warganet Gegara Gaya Nyanyinya, Ramzi: Alhamdulillah Viral – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sebagai informasi, baru-baru ini Asila mendapat perhatian publik karena caranya bernyanyi yang dianggap berlebihan dan tidak pantas.

Alih-alih kesal, Ramzi menilai komentar sarkastik warganet soal Asila Maisa justru berdampak positif bagi karier sang anak.

“Jadi akhir-akhir ini Asila cukup viral, jadi ramai diperbincangkan di TikTok dan lain-lain. Ya untungnya ngomongin Asila,” kata Ramzi dikutip dari video yang dibagikan @lambenyinyir_official, Minggu (23/3/2023).

Di antara kelebihan yang dimaksud Ramzi adalah nama Asila Maisa menjadi perbincangan hangat. Meski sadar nama viral Asila memiliki sentimen negatif.

“Walaupun pada akhirnya banyak tulisan yang tidak bagus dan sebagainya, tapi kalau soal strategi, kalau soal bisnis, alhamdulillah bagus jadi fokus,” terangnya.

Ramzi bersama istrinya, Avi Basalamah dan putri mereka, Asila Maisa. [Instagram]

Ramzi mengatakan, proses Asila untuk berada di level saat ini bukanlah hal yang instan. Putrinya telah mempersiapkan modal selama bertahun-tahun sebelum memutuskan untuk keluar sebagai penyanyi.

“Asila sudah lama melakukan proses itu, sejak kecil dia belajar menyanyi macam-macam sampai akhirnya menemukan waktu yang tepat,” kata Ramzi.

Menurut Ramzi, kebanyakan yang mencibir Asila Maisa adalah penggemar penyanyi lain yang iri karena putrinya terpilih mengisi soundtrack film MD Entertainment.

Karena itu, ia dan putrinya santai saja menghadapi cemoohan netizen.

“Sekarang kayak gitu, fanbase membludak, mungkin artis juga enggak tahu, yang suka fanbase merasa sakit hati, kecewa,” pungkas Ramzi.