Sandrinna Michelle Sudah Damai dengan Ibunya, Ekspresi Wajahnya Saat Live Instagram Disorot Netizen – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sandrinna Michelle akhirnya pulang ke rumah dan rujuk dengan ibunya, Purwanti Skornicki, setelah berkali-kali diejek di Instagram.

Momen rujuk Sandrinna Michelle dan ibunya, Purwanti Skornicki, bertepatan dengan perayaan Hari Ibu yang jatuh pada Jumat (22/12/2023).

Sandrinna Michelle pulang ke rumah membawa buket mawar biru sebagai ucapan selamat Hari Ibu kepada ibunya, Purwanti Skornicki.

Bahkan, Purwanti Skornicki melakukan live di Instagram untuk menunjukkan bahwa hubungannya dengan Sandrina Michelle sudah membaik.

Dalam siaran langsung Instagram, Purwanti Skornicki terlihat membelai rambut dan wajah Sandrinna sambil membicarakan hari ulang tahun putranya.

Sandra Michelle. [Instagram/sandrinna_11]

Purwanti Skornicki berharap putrinya, Sandrinna Michelle selalu sehat, diberkahi rejeki, dan mampu membedakan baik dan buruk di kemudian hari.

Sandri yang berulang tahun tidak merayakan apa pun, tapi tentunya doa ibu selalu menyertai anakku. Semoga diberkahi Allah SWT, diberi kesehatan, panjang umur, dan rezekinya melimpah. Ketahuilah mana yang terbaik amin,” kata Purwanti Skornicki, ibu Sandrinna Michelle, dikutip dari Twitter @wonyscard.

Namun, pacar Junior Roberts itu tetap diam dan sibuk bermain ponselnya sementara ibunya melakukan live di Instagram.

Saat ibunya khawatir tubuh Sandrinna Michelle terasa hangat dan kurus dibandingkan sebelumnya, artis berusia 16 tahun itu berusaha menyangkal dan membela diri bahwa tubuhnya tidak kurus.

Tubuhnya cukup panas. Aku sedih karena Sandri kurus sekali,” kata Purwanti Skornicki sambil membelai rambut dan wajah Sandrinna Michelle.

Tidak, aku tidak kurus,” kata Sandrinna Michelle.

Purwanti Skornicki pun mengungkapkan kebahagiaannya saat putrinya, Sandrinna Michelle, mengunjunginya di Hari Ibu.

Aku yakin kamu akan bahagia, kamu semua juga akan bahagia melihat ibumu mempunyai seorang anak. Senang senang, alhamdulillah senang sekali,” dia berkata.

Purwanti Skornicki merasa doanya terkabul sehingga putranya kembali ke rumah dan berdamai dengannya. Sebelum langsung menutup Instagramnya, ia juga berharap agar Sandrinna Michelle menjadi anak yang bertakwa kelak.

Alhamdulillah doa ibu terkabul. Jadi, mohon doanya yang terbaik untuk anakku. Semoga putriku Sandrinna menjadi anak yang sholehah, panjang umur dan cantik jelita,” dia melanjutkan.

Jubah Junior dan Sandrinna Michelle. [Instagram]
Jubah Junior dan Sandrinna Michelle. [Instagram]

Namun sejumlah netizen justru merasakan ekspresi Sandrinna Michelle yang tidak senang dan tertekan saat disiarkan langsung di Instagram bersama ibunya, Purwanti Skornicki.

Tapi kenapa? Ekspresi Sandrinna yang tidak menyukai ibunya semasa hidup? Dia tidak menunjukkan kegembiraan seperti yang dia lakukan saat berada di depan kamera bersama pacarnya. GWS Sandrinna, semoga kamu segera bangun. Sayangi ibumu selagi dia masih ada,” kata @dev_devi***.

Bu, dia baik-baik saja lho, doakan dia, kenapa ekspresinya seperti itu? Sandrinna, lebih baik kamu fokus pada sekolah dan karirmu dulu,” kata @evigirl***.