Sampai Nabrak Kakak, Fuji Diduga Salting saat Bertemu Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bocoran konten eksklusif selebgram Fujianti Utami alias Fuji ternyata sukses. Kerap dituding punya hubungan buruk dengan mantan pacarnya, Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, putri Haji Faisal belakangan ini tampak menampik tudingan tersebut.

Pasalnya, dalam konten eksklusifnya yang viral di media sosial, Fuji kedapatan bertemu Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di sebuah pesta. Ketiganya tampak ramah seolah tak ada permusuhan seperti yang sering diutarakan sebagian individu.

Bahkan, dalam unggahan tersebut terdapat momen lucu usai Fuji bertemu dan berjabat tangan dengan Aaliyah Massaid.

Dilihat dari unggahan akun Instagram @lambe__danu, Fuji rupanya hadir bersama Fadly Faisal di pesta Dokter Devya. Ia pun bertemu dengan Tariq Halilintar yang turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Tariq juga menggandeng pacar barunya, Aaliyah Massaid. Bukannya saling menghindar, Aaliyah dan Fuji justru saling bertemu dan menyapa.

Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. [Instagram]

Sama-sama berpakaian putih, tampak Aaliyah Massaid dan Fuji saling mendekat. Keduanya lalu berjabat tangan dan membungkuk. Aksi tersebut tak luput dari pengamatan Tariq Halilintar yang berdiri tak jauh dari mereka.

Setelah itu, Fuji segera pergi dan terjadilah momen tak terduga. Rupanya tak fokus, Fuji yang melirik ke samping tak menyadari posisi Fadly Faisal di hadapannya.

Alhasil, Fuji menabrak bahu kekar sang kakak yang seolah berhenti berjalan.

“Bukan siapa-siapa tolong aku. Masih punya CPU bagaimana dengan Fuji?” tulis selebgram dalam video tersebut.

Alhasil, konten eksklusif yang tersebar ini mencuri perhatian publik dan mendapat beragam komentar. Tak sedikit yang mengira momen Fuji memukul Fadly Faisal karena malu bertemu mantan pacar dan pacar barunya.

“Sampai tok tok, kamu gugup? Selo aee,“ucap seorang warganet. “Biasanya asin,” kata warganet lainnya.

“Sepertinya Fuji masih belum bisa berbuat curang dengan sikapnya, dia masih marah, putus dengan Ma Torik,” netizen berkata berbeda.

“Ya Tuhan, Astuti… Kejam sekali melihat calon istri Thor, Aal, hingga memukul bahu Ai,” candaan seorang netizen.