Sama-Sama Mantan Idham Masse, Adu Koleksi Tas Mewah Shinta Bachir dan Catherine Wilson – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Polemik yang terjadi antara Catherine Wilson dan suaminya, Idham Masse belakangan ini menjadi sorotan publik. Gugatan cerai diajukan karena adanya konflik tunjangan.

Suaminya disebut-sebut tidak memberikan dukungan kepada Catherine Wilson. Bukan hanya sekedar hidup secara fisik tetapi juga secara spiritual.

Sejak saat itu, nama Idham Masse yang bukan artis semakin menyita perhatian. Berbagai hal tentang dirinya kembali terungkap.

Salah satunya adalah tentang hubungan masa lalu dengan Shinta Bachir. Shinta Bachir terkenal dengan aktingnya yang ‘seksi’ dalam film Kakak sampo.

Sosok Shinta Bachir tak kalah menarik dari segi penampilan dibandingkan Catherine Wilson. Termasuk koleksi tas mewahnya.

Melalui unggahannya di Instagram, dilansir Selasa (30/1/2024), Shinta Bachir beberapa kali memamerkan koleksi tas mewahnya. Salah satunya adalah koleksi dari brand YSL.

Berwarna putih, tas duffel itu langsung terlihat datang merek mewah karena logo di bagian depan. Setelah diselidiki lebih lanjut, tas itu termasuk dalam koleksi Tas Tote Kate YSL.

Namun, saat ini hanya tersedia dalam warna hitam di situs resmi YSL. Harganya mencapai 2400 USD atau Rp 37,8 juta.

Selain itu, Shinta juga pernah memamerkan koleksi dompetnya yang tak kalah mahal. Diproduksi oleh Louis Vuitton, harga dompet tersebut berkisar Rp 10 juta hingga Rp 12 juta.

Masih brand asal Perancis, Shinta juga punya koleksi Tas Medium Lady Dior. Berwarna hitam dan bernuansa klasik, harga tas tersebut berkisar Rp 120 jutaan.

Berbeda dengan Shinta Bachir, Catherine Wilson jarang memamerkan koleksi tas mewahnya. Bahkan saat menikah dengan Idham Masse, ia disebut jarang memperlihatkan kekayaannya.

Namun, jika dilacak dari Instagramnya, ia dulu memakai merek produk tas yang sama dengan Shinta Bachir. Catherine pernah memakai tas dari Louis Vuitton.

Berfoto dengan latar belakang air terjun, ia menyandang tas LV di bahu kirinya. Tas ini adalah bagian dari koleksi Louis Vuitton Mini Dauphine.

Harga dibawah Rp 100 juta. Satu produk tas bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 55 juta.

Selain tas tersebut, ia pernah terlihat mengenakan koleksi Hermes berwarna putih. Termasuk koleksi tas kelly dengan harga Rp 382 juta.