Sama-sama di Citilink, Ira Nandha dan Elmer Syaherman Ternyata Kenal lewat Tinder – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga seleb TikTok, Ira Nandha dan suaminya, Elmer Syaherman masih menjadi sorotan publik. Ira alias Ibok Kavi belakangan terus mengungkap bukti perselingkuhan Elmer.

Selama empat tahun menikah, Ira Nandha rupanya memergoki Elmer Syaherman sebanyak lima kali dengan orang yang sama dan satu kali dengan orang berbeda.

Bukti hubungan rahasia Elmer Syaherman yang kini diungkap Ira Nandha lewat media sosial adalah perbincangan dengan seorang pramugari bernama Bella Damaika.

Sebelum menjadi konten kreator, Ira Nandha juga merupakan seorang pramugari. Karenanya, banyak yang mengira pertemuan Ira dan Elmer Syaherman karena terkait profesi masing-masing, apalagi sama-sama bekerja di Citilink.

“Karena dulu saya pramugari, dan sekarang Pak Kavi adalah seorang pilot, jadi orang mengira kami mengenalnya karena pekerjaan yang sama, perusahaan yang sama, dan itu pasti dimulai karena ‘kita terbang bersama kan?’ seperti itu,” kata Ira Nandha.

Video lama Ira Nandha menceritakan pertemuannya dengan Elmer Syaherman dibagikan kembali oleh akun gosip @rumpii_asiik pada Minggu (31/12/2023).

Ternyata bukan karena satu perusahaan, Ira Nandha dan Elmer Syaherman bertemu lewat aplikasi kencan. “Padahal kamu nggak tahu darimana asalnya? Dari Tinder,” ucap Ira sambil tertawa malu-malu.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman bertemu saat sama-sama masih lajang. Ira sendiri sedang mencari pria berjanggut seperti Elmer.

“Jadi tadi dia nggak punya pacar, aku nggak punya pacar. Terus kita di Tinder bareng. Lalu kita match sama dia karena aku cari (cowok di) Tinder yang berjanggut,” kata Ira.

Baru setelah bertanding di Tinder, Ira Nandha mengetahui fakta bahwa Elmer Syaherman bekerja sebagai pilot di Citilink. Meski saat itu bekerja sebagai pramugari di perusahaan yang sama, Ira mengaku belum pernah bertemu atau mengenal Elmer sebelumnya melalui Tinder.

“Kena dia. Ngobrol terus. Aku tanya, nggak salah, ‘Kamu kerja dari mana? Kerja di mana?’ “Citilink” “Hah, Citilink? Sama. Tapi kok aku belum pernah ketemu kamu,” kataku, “akhirnya.

Ira Nanda. [Instagram]

Berdasarkan pengalaman Ira Nandha, netizen membahas kurang percaya diri dalam memilih pasangan melalui aplikasi kencan.

“Salah satu penyebab aku malas main Tinder atau aplikasi kencan lainnya karena bosan, aplikasi kencan itu penuh dengan abal-abal,” komentar akun @thiaasagi***.

“Saya belum pernah pakai APK seperti itu, saya lajang, teman-teman saya dulu semua pakai itu, saya tidak tertarik,” kata akun @avieananta***.

Imbas ketahuan selingkuh, Elmer Syaherman dan Bella Damaika yang masih bekerja di Citilink kini dikabarkan diberhentikan sementara dari pekerjaannya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi