Salshadilla Juwita Pernah Dikuntit Lutfi Agizal hingga ke Apartemen, Anak Iis Dahlia Datangi Psikolog – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita mengungkap aib mantan kekasihnya, artis Lutfi Agizal sebelum menikah dengan Nadya Indry. Hal itu dilakukan Salshadilla setelah melihat video Luthfi menari bersama kader PAN di TikTok.

Kakak Devano Danendra itu mengungkapkan Lutfi Agizal pernah menjadi stalker dan meminta rekaman CCTV di apartemennya.

Tweet Salshadilla Juwita (Twitter)

“Itu orang yang nge-stalking saya kan? Yang minta data CCTV ke manajemen gedung apartemen saya,” kata Salshadilla Juwita seperti dikutip dari cuitannya, Senin (12/6/2023).

Salshadilla Juwita menuturkan, kejadian tersebut terjadi pada 2020 silam. Akibat dibuntuti mantan pacarnya, Salshadilla harus menemui psikolog.

“Itu terjadi pada tahun 2020 dan karena dia saya pergi ke psikolog, tetapi orang mengerikan ini mengikuti saya ke apartemen saya dan meminta data CCTV,” kata Salshadilla Juwita.

Tweet Salshadilla Juwita (Twitter)
Tweet Salshadilla Juwita (Twitter)

Pasalnya, Lutfi Agizal hanya ingin mengetahui apakah Salshadilla Juwita bersama orang lain di apartemennya sendiri,

“Untungnya petugas memperingatkan saya dan mereka memasukkan plat nomor itu ke dalam daftar hitam,” kata Salshadilla Juwita.

Tak hanya itu, Salshadilla juga bercerita kepada Lutfi Agizal bahwa dirinya adalah pria yang tidak suka dibantah oleh wanita.

“Orang seperti ini tidak boleh menjadi wakil rakyat, dia tidak bisa menerima seorang gadis mengatakan ‘tidak’ padanya. Bayangkan apa yang akan dia lakukan jika dia memiliki kekuatan lebih,” tambah Salshadilla Juwita.

Untuk membuktikan pendapatnya, Salshadilla mengunggah video saat Lutfi Agizal datang ke apartemennya dan berinteraksi dengan staf gedung.