Saipul Jamil Menyesal Tak Ikuti Firasatnya, Niat Urus Keberangkatan Haji Malah Keciduk Polisi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Saipul Jamil rupanya merasa ragu dan enggan bepergian di hari ditangkap polisi, karena terlibat kasus narkoba yang melibatkan asistennya, ST.

Saat itu, Saipul Jamil meminta asistennya untuk menunda keberangkatan mereka hingga keesokan harinya karena merasa sangat malas.

Di sisi lain, Saipul Jamil ingin menunda keberangkatannya agar keesokan harinya juga mampir untuk pemeriksaan kesehatan di rumah sakit.

Lalu sebelum kejadian, Jumat, saya merasa malas berangkat. Saya bilang besok saya ke RS Pondok Gede, kata Saipul Jamil.

Sebab, Saipul Jamil yang akan menunaikan ibadah haji berencana melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu keesokan harinya.

Saat Saipul Jamil diperbolehkan pulang dari Polsek Tambora, Jakarta Barat, Senin (8/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Namun tak disangka, Saipul Jamil justru mengalami kecelakaan yang menghebohkan dan menghebohkan masyarakat menjelang keberangkatan hajinya.

Kebetulan saya sudah menerima panggilan haji, alhamdulillah Mel, kata Saipul Jamil.

“Alhamdulillah mau berangkat haji, tiba-tiba ada kejutan ya?” kata Melanie Ricardo.

Karena itu, Saipula Jamil menawarkan asistennya untuk kembali ke rumah orang tuanya bersamaan dengan jadwal berangkat ke rumah sakit.

“Sepertinya besok aku ke RS Haji saja, lalu ke rumah ibumu (ibu asistennya),” lanjut Saipul Jamil.

Namun entah bagaimana caranya, Saipul Jamil yang ingin menunda, akhirnya menuruti saja asistennya untuk pergi meski malas.

Hingga akhirnya, Saipul Jamil juga tak menyangka akan ditangkap dan ditahan polisi selama beberapa hari, karena asistennya mengonsumsi narkoba.

“Setelah itu, tadinya saya tidak mau, tiba-tiba saya ingin melakukan itu, tapi saya merasa malas,” kata Saipul Jamil.

Atas kejadian tersebut, Saipul Jamil merasa perlu mendengarkan kata hatinya ketika sedang bimbang untuk mengambil langkah atau melakukan sesuatu.