Saipul Jamil dan Atok Ternyata Pernah Dipasangkan Jadi Juri Lomba Dangdut, Netizen: Wah Bahaya Nih – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Saipul Jamil dan Rizka Khoirul Atok ramai dibicarakan setelah tudingan masing-masing mantan pasangan yang menyebut orientasi seksual mereka berbeda alias gay.

Namun ternyata Saipul Jamil dan Rizka Atok sudah saling kenal sebelumnya. Terungkap, keduanya pernah dipasangkan sebagai juri kompetisi dangdut di Kediri tahun 2022.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @family Kecildijerman pada Minggu (23/7/2023). Disebutkan bahwa keduanya telah didapuk sebagai juri tamu pada grand final kompetisi tersebut.

Saipul Jamil dan Rizka Atok terlihat cukup dekat saat itu. Sepertinya mereka duduk bersebelahan dan berbicara bersama.

Bahkan, Saipul Jamil disebut-sebut memperkenalkan Rizka Atok kepada seseorang yang sedang video call dengannya.

Melihat video tersebut, banyak netizen yang bereaksi. Nampaknya banyak yang kaget mengetahui Saipul Jamil dan Rizka Atok ternyata berteman.

Tak sedikit pula yang menyebut keduanya cocok dijadikan lingkaran pertemanan.

“Pokoknya ketemu orang,” komentar akun @mamin***.

“Wes cocok,” kata akun @amy***.

“Ini berbahaya,” kata akun @mer***.

“Cucok meong,” tambah akun @mimi***.

Seperti diketahui, Rizka Atok bermasalah dengan istrinya, Meylisa Zaara karena dia seorang gay dan tidak pernah menyukai Meylisa sebagai wanita.

Gara-gara isu yang sama, Dewi Perssik pun menggoda mantan suaminya itu dan menceritakan pengalamannya sama dengan Meylisa Zaara.

Mendengar tudingan dirinya gay, Saipul Jamil tak terima. Kini mantan pasangan itu saling mengejek dan membela di media sosial. Keduanya bahkan mengancam akan melapor ke polisi.