Sahabat Buktikan Tamara Tyasmara Sedih Kehilangan Putranya, Tangisi Dante hingga Tak Sadarkan Diri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tamara Tyasmara Belakangan, ia diduga terlibat dalam kematian putranya, Dante, yang meninggal karena tenggelam.

Dugaan itu bermula saat potret Tamara Tyasmara tersenyum saat rekan artisnya datang ke rumah duka tersebar.

Tamara pun dituding berdandan, padahal Dante baru meninggal 7 hari. Hal ini semakin membuat netizen curiga, wanita yang juga disapa Ara ini tak menyesal meninggalkan anaknya selamanya.

Rekan artis Tamara Tyasmara kemudian membelanya. Setelah Kiki Farrell, giliran Angie Ang yang membela Tamara dengan membagikan video pemakaman Dante.

Dalam video yang dibagikan Angie Ang, Tamara Tyasmara terlihat menangis tak terkendali hingga pingsan. Pesinetron itu sepertinya tak mau meninggalkan makam Dante yang dipenuhi bunga.

Menurut kesaksian Angie Ang, Tamara Tyasmara dulunya adalah sosok yang ceria. Namun, sejak anak satu-satunya bersama Angger Dimas meninggal, Tamara tak bisa lagi ceria seperti dulu.

“Tadinya temenku @tamaratyasmara ceria banget. Sejak 27 Januari 2024 keceriaannya hilang. Kegembiraannya hilang,” tulis Angie Ang dalam postingannya, Senin (12/2/2024).

Yang belum dirilis ini menceritakan betapa lemahnya dia (video yang belum pernah dirilis ini menunjukkan betapa lemahnya dia). Al-fatihah untuk Raden Andante Khalif Pramudityo, tambah Angie Ang.

Tamara Tyasmara menghadirkan mendiang Dante (instagram/@nonangie)

Di kolom komentar, Angie Ang menambahkan penjelasannya. Dante disebut baru dimakamkan setelah empat kali azan karena Tamara Tyasmara kesulitan mengeluarkan jenazah anak semata wayangnya.

“Biasanya seorang ibu pingsan dan kehilangan bayinya. Baru dikuburkan setelah 4 kali adzan. Sangking Ara (disebut Tamara) tak mau berpisah dengan Dante. Tak mau melepaskan. Dante dan masih kaget,” kata Angie Ang.

“Aku minta maaf pada mereka yang menganggap ujianmu tidak terlalu sulit. Ara, mereka hanya tidak tahu atau tidak mau tahu. Kamu lebih tahu dari yang lain (kamu lebih tahu dari yang lain… @tamaratyasmara,” kata kekasih Ge Bekas Pamungkas.

Selain video tersebut, Angie Ang juga membagikan potret Tamara Tyasmara yang menggendong jenazah Dante di dalam mobil. Penampilan Tamara terlihat luntur dengan wajah sembab.

Artis Tamara Tyasmara bersama putranya, Dante (Instagram/tamaratyasmara)
Artis Tamara Tyasmara bersama putranya, Dante (Instagram/tamaratyasmara)

Tulisan Angie Ang pun sarat dengan dukungan terhadap Tamara Tyasmara. Hingga berita ini diturunkan, Tamara belum mengomentari tudingan yang menimpanya dan hanya menyampaikan pembelaan rekannya tersebut.

Terima kasih telah menangkap Ngie ini, saya punya izin untuk memposting ulang. Biarkan orang jahat itu berpikir sedikit,” kata Andi Annisa.

Semoga saja banyak orang yang memposting video seperti ini agar orang yang mempunyai hati busuk bisa berpikir!” kata Madinah.

Sabar ya, Araaa,” jawab Ichal Muhammad.

Araaa (emoji menangis)“kata Fernando Gandhi.

Kontributor: Neressa Prahastiwi