Sahabat Benarkan Perbedaan Prinsip Agama Jadi Pemicu Indra Bekti dan Aldila Jelita Cerai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sahabat Aldila Jelita, Meisya Nana, hadir sebagai saksi dalam sidang cerai wanita 37 tahun itu dengan Indra Bekti. Di depan hakim, dia membenarkan pernikahan mereka bermasalah.

“Saya saksi yang selalu melihat pertengkaran kecil atau perbedaan pendapat di antara mereka. Kadang saya bisa mengintervensi, kadang saya serahkan semuanya,” kata Meisya Nana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023). ).

Meisya Nana juga membenarkan bahwa persoalan perbedaan prinsip dalam menjalankan ajaran agama menjadi pemicu perselisihan Indra Bekti dengan Aldila Jelita.

“Dalam prosesnya, kami paham karena Dila adalah perempuan saleh yang sudah memiliki standar termasuk berumah tangga yang layak,” jelas Meisya Nana.

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita dan dua saksi dalam sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Jadi ketika ada perbedaan prinsip, saya tidak menutup kemungkinan suatu saat dia akan menghadapi masalah dalam perjalanan keluarganya, dan ya itu sudah beberapa kali terjadi,” lanjutnya.

Sayangnya, Meisya Nana tidak bisa menjelaskan lebih detail perbedaan prinsip Indra Bekti dan Aldila Jelita dalam menjalankan ajaran agama. Karena persidangan masih berjalan dan itu termasuk dalam gugatan.

“Intinya saya hanya mengutarakan apa yang saya lihat selama ini. Saya juga mewakili perasaan seorang istri, yang Dila inginkan seperti ini,” ujar Meisya Nana.

Meisya Nana sendiri juga berteman dengan Indra Bekti. Dia juga mengenal presenter terlebih dahulu.

“Dulu kenal Indra Bekti, karena dia kerja di dunia entertainment kan. Kalau kenal Dila, itu sejak Bekti memperkenalkannya sebagai calon istri,” kata Meisya Nana.

Aldila Jelita mengajukan gugatan cerai dengan Indra Bekti pada 27 Februari 2023. Masalah itu terulang kembali karena perbedaan prinsip yang menjadi alasan mereka sepakat untuk berpisah.

Dalam persidangan hari ini, Aldila Jelita mendapat kesempatan dari hakim untuk membuktikan dalilnya. Selain Meisya Nana, wanita yang biasa disapa Dhila itu juga membawa teman bernama Riry.

Sidang perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita rencananya akan dilanjutkan pada 10 April 2023 dengan agenda penyelesaian. Pria berusia 45 tahun itu memutuskan menyetujui agenda pembuktian tanpa menghadirkan saksi.

Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 10 Oktober 2010. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.