Sah! Larissa Chou dan Ikram Rosadi Resmi Menikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar mengejutkan datang dari Larissa Chou. Diam-diam ia menikah dengan Ikram Rosadi hari ini, Minggu (3/9/2023).

Cuplikan upacara pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi muncul di akun gosip Instagram.

Pada unggahan pertama, Ikram Rosadi terlihat mengenakan kemeja putih lengan panjang lengkap dengan peci berwarna hitam.

Saya terima nikahnya dan nikahnya Larissa Gunawan binti Rudi Gunawan dengan mahar, tunai, kata Ikram Rosadi yang langsung disambut ucapan ‘sah’ dari saksi.

Sementara di unggahan kedua, Larissa Chou dan Ikram Rosadi terlihat berdiri berdampingan sambil memegang sosok berwarna putih yang diyakini sebagai mahar mereka.

Pada diagram terlihat susunan uang yang disusun melingkar lengkap dengan hiasan bunga.

Larissa Chou yang tak terlihat pada unggahan sebelumnya terlihat mengenakan busana muslim berwarna putih senada dengan Ikram Rosadi. Dia juga tersenyum ke arah lensa kamera.

Belum ada penjelasan di mana pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi dilangsungkan. Hanya ada penjelasan bahwa acara tersebut sengaja diadakan secara tertutup.

“Ini kontrak lama dan sangat privasi,” jelas Nadya Mustika Rahayu selaku salah satu tamu yang hadir dalam prosesi pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi.

Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi pun langsung menyedot perhatian pengguna Instagram. Rupanya Mimi Peri pun turut memberikan ucapan selamat kepada Larissa

Selamat, semoga langgeng, tulis Mimi Peri yang turut meninggalkan bekas di kolom komentar unggahan tersebut.

Ada pula pengguna Instagram yang berharap Larissa Chou tak salah pilih pasangan seperti saat menerima lamaran Alvin Faiz.

Selamat Cici. Semoga sekarang bisa menjadi imam yang lebih baik untuk Cici dan Yusuf, kata pemilik akun @imyoon***.