Sadar Kamera, Pakar Ekspresi Sebut Ria Ricis Sengaja Buat Konten Sedih – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Unggah video Ria Ricis sedang melamun di bus setelah mengajukan gugatan cerai Paman Ryan juga disorot oleh ahli ekspresi, Kirdi Putra.

Dari unggahan viral tersebut, Kirdi Putra mengungkap, video adik Oki Setiana Dewi yang sedang melamun di dalam bus memang sengaja dibuat.

“Kalau menurut saya, di video itu terlihat dia (Ricis) terlihat sedih atau sedang memikirkan sesuatu,” kata Kirdi Putra.

Pasalnya, Kirdi Putra meyakini Ria Ricis sadar akan kamera melalui gerak tubuh dan posisi duduknya di depan kamera.

Itu pasti dibuat. Itu bukan video terang-terangan, kalau dilihat dari sudut kamera, tidak mungkin dia tidak sadar kalau video itu diambil, lanjut Kirdi Putra.

Karena itu, Kirdi Putra menegaskan, Ria Ricis sebenarnya tidak bersedih dalam video candid tersebut.

“Sebenarnya tidak ada tanda-tanda kesedihan. Dan bagi saya itu bukan ekspresi (kesedihan) yang sebenarnya,” kata Kirdi Putra.

Rekaman unggahan video Kirdi Putra terkait video Ria Ricis melamun usai mengajukan gugatan cerai dengan Teuku Ryan viral di media sosial TikTok dengan 113,1 ribu views.

Analisis Pakar Ekspresi Terkait Video Viral Sedih Ria Ricis, tulis akun TikTok @intensinvestigasi, dilihat Kamis (8/2/2024).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa warganet tampak mengecam Ria Ricis yang diduga sengaja membuat konten sedih.

Kirdi Putra (YouTube/Investigasi intens)

Benar yang dikatakan Kemal, hanya konten yang dibuat, tulis seorang warganet. “Aku sedih sekali, siap dengan kameranya, oke?” kata warganet lainnya.

Sementara itu, beberapa warganet lain turut membela Ria Ricis dari komentar miring yang sengaja membuat konten sedih.

“Iya, walaupun sekedar kepuasan, itu dari hati,” sambung warganet lainnya. “Yang tahu sakitnya cuma Kak Ricis,” kata warganet lainnya.