Saat Nikah, Kiky Saputri Ternyata Terinspirasi Syahrini: Punya Persamaan Nasib – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiky Saputri dan Muhammad Khairi menggelar pernikahan yang menarik perhatian publik, pada 28 Januari 2023. Tak banyak yang tahu, saat menjadi pengantin, Kiky mengaku terinspirasi dari Syahrini.

Dalam postingan Instagramnya pada Jumat (7/4/2023), Kiky Saputri memamerkan dirinya tengah merias diri sebagai pengantin. Penampilan Kiky saat itu memang berbeda.

Kiky Saputri mengaku, penampilannya sebagai calon pengantin memang sesuai dengan yang diimpikannya. Tak hanya make up, keinginan Kiky untuk memakai siger sunda juga terkabul saat itu yang membuatnya begitu bahagia dan bersyukur.

Siapa sangka riasan pengantin Kiky Saputri terinspirasi dari salah satu artis fenomenal Syahrini. Bukan sekedar penggemar, Kiky merasa bernasib sama dengan Syahrini. Bukan karena sama-sama menikah dengan konglomerat, tapi karena sama-sama lahir di Garut.

“Terinspirasi dari kecantikan teh @princessyahrini saat menikah, sebagai perempuan kelahiran Garut saya juga ingin menggunakan cerutu sunda di acara pernikahan. Alhamdulillah terkabul,” tulis Kiky Saputri.

Kiky Saputri dan M Khairi resmi menikah dan pernikahan mereka digelar di gedung The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Hingga kini, banyak netizen yang mengaku bingung dengan Kiky Saputri saat mengenakan gaun pengantin.

“Benar kiki ya benar, aku pusing,” komentar warganet.

“Kik kiki cantik, lihat dirimu. Hidungmu mancung sekali,” kata netizen lainnya dengan nada menyanjung.

“Keren untuk tampil beda” Netizen menambahkan lagi.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah