Rutin Lakukan Hubungan Suami Istri Jadi Tips Harmonis Fedi Nuril dan Istri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fedi Nuril dan istrinya, Calysta Vanny Widyasasti, selalu tampil serasi dan romantis meski sudah hampir tujuh tahun menikah.

Namun rupanya sang aktor mengungkapkan bahwa dirinya dan Vanny Widyasasti jarang menghabiskan waktu bersama di luar rumah. Bahkan sejak menikah, kebersamaan mereka bisa dihitung dengan jari.

“Kalau menikah masih bisa dihitung dengan jari berdua saja. Mungkin ini yang ketiga atau keempat,” kata Fedi Nuril sambil menggandeng istrinya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (12). ). /11/2023) malam.

Bukan tanpa alasan, ternyata Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti sama-sama hobi bermain di rumah bersama anak-anaknya. Meski demikian, hal tersebut tetap tidak mengurangi keromantisan suami istri.

Fedi Nuril dan istrinya, Calysta Vanny Widyasasti saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (11/12/2023) sore. [Pahami.id/Tiara Rosana]

Fedi mengungkapkan, meski di rumah, dirinya dan Vanny Widyasasti masih sering berpegangan tangan, bahkan kerap menjalin hubungan suami istri. Inilah tips langgengnya pernikahan mereka.

Karena kami berdua lebih memilih berbaring di rumah atau bermain di rumah bersama anak-anak, kata Fedi Nuril.

“Di rumah pun masih seperti nonton TV, jadi saling berpelukan, pas pamit, cium tangan, cium kening, cium pipi. Dan sering menjalin hubungan suami-istri,” lanjut Fedi Nuril yang ditemui. diiringi tawa istrinya.

Saat ditanya soal punya anak lagi, Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti mengaku tak punya keinginan punya anak lagi. Bagi mereka tiga orang anak sudah cukup.

Sebagai informasi, Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti melangsungkan upacara pernikahan khidmat pada 17 Januari 2017. Mereka berdua bertemu melalui BBM dan memutuskan untuk dekat tanpa berkencan.

Saat itu, alasan Fedi Nuril ingin mencari calon istri dan bukan pacar disambut baik oleh Vanny Widyasasti. Lalu, sejak menikah, pasangan ini selalu saling mendukung aktivitas masing-masing.