Rumor Perceraian Shanty Menguat, Pulang Kampung ke Indonesia Tanpa Suami Bule – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fakta baru tentang kembalinya penyanyi itu Pondok ke Indonesia kembali terungkap. Pelantun Just Praise itu mengaku pulang ke Indonesia tanpa suaminya, Sebastian Paredes.

Seperti diketahui, Shanty sudah menetap di Indonesia, tepatnya di Pulau Bali, sejak Maret 2022. Kepulangannya ke tanah air tentu mengejutkan banyak orang mengingat ia sudah tinggal di Hong Kong selama 12 tahun terakhir.

Rumor perceraiannya dengan Sebastian Pardedes kian menguat. Apalagi, ia mengubah nama pengguna Instagramnya dari shantyparedes menjadi shantyofficial.

Dalam percakapannya dengan Melanie RicardoShanty pun menyinggung keputusannya kembali ke Indonesia dan dugaan perceraian yang menghampiri rumah tangganya.

Shanty mengaku bosan tinggal di Hong Kong setelah sekian tahun.

“Untuk keluar (Indonesia), aku tidak mau lagi, aku sudah muak dengan Hong Kong, aku tidak bisa melakukannya lagi,” kata Shanty seperti dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo.

Shanty pun menjelaskan, dirinya ikut terlibat membawa kedua anaknya tinggal di Indonesia. Namun, dia bersikeras tidak membawa serta suaminya saat kembali ke Indonesia.

“Suami?” tanya Melanie Ricardo.

“Tidak (ajak suamimu),” jawab Shanty.

Pengakuan ini pasti mengejutkan Melaney Ricardo. Namun saat ditanya soal dugaan perceraian antara dirinya dan suaminya, Shanty mengubah jawabannya. Ia menyebut kebahagiaan bagi semua pihak termasuk dirinya.

Shanty (Instagram/@shantyofficial)

“Yang penting semua senang, semuanya baik-baik saja, itu yang terpenting, semua senang, dan saya juga baik-baik saja,” kata Shanty.

Ia pun menyinggung babak baru dalam hidupnya dan menegaskan ingin kembali ke dunia musik.

“Saya memulai babak baru, saya sangat bahagia sekarang, dan sekarang saya mencoba mendefinisikan kembali diri saya, menemukan diri saya lagi, saatnya membuat musik lagi,” ujarnya.

Sekadar informasi, Shanty merupakan penyanyi dan VJ terkenal di Indonesia. Pada tahun 2010 ia memutuskan untuk menikah dengan Sebastian Parede dan memutuskan untuk pindah ke Hong Kong bersama suaminya.