Ruben Onsu Disebut Baperan Gegara Unfollow Jirayut: Hatinya Perlu Diberesin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persahabatan Ruben Onsu dan Jirayut nampaknya tegang. Hal tersebut terungkap saat pria asal Thailand itu tampil sebagai bintang tamu di acara Brownies.

Jirayut yang baru beberapa tahun berkecimpung di dunia hiburan tanah air tiba-tiba menangis setelah mengetahui dirinya di-unfollow oleh Ruben Onsu di Instagram. Ternyata dia tidak mengetahui kejadian tersebut dan baru membenarkannya saat Wendy Cagur memberitahunya.

Aksi Ruben Onsu yang meng-unfollow Instagram rekan artisnya tentu mengejutkan banyak orang, termasuk Jirayut sendiri. Pasalnya, ia merasa hubungannya dengan suami Sarwendah selama ini baik-baik saja.

“Entah apa-apa mas Ruben, ada apa? Aku sedih lho, aku ingin menangis,” ucap Jirayut sambil mengelus pipinya.

Tak paham di mana kesalahannya, Jirayut meminta Ruben Onsu menjelaskan di mana kesalahannya.

Usut punya usut, ayah dua anak itu marah karena Jirayut sudah berbulan-bulan tidak menghubunginya. Padahal, selama ini ia merasa dirinyalah yang selalu mengawali komunikasi dengan Jirayut.

“Nggak ada kabar, diam aja. Kita namanya sahabat, kangen banget, kangen banget, udah berbulan-bulan gak ketemu ya,” kata Ruben Onsu.

“Kalau bukan saya yang menelepon, dia tidak akan menelepon,” lanjutnya.

Mengetahui jawaban Ruben Onsu, Jirayut beralasan enggan menghubungi seniornya terlebih dahulu. Selanjutnya keduanya kemudian berbaikan dan melepaskan rasa rindu satu sama lain.

Rekaman video ini dibagikan ulang oleh akun Tiktok mama_ivon. Tak sedikit yang bersimpati dengan Jirayut dan mengejek tindakan Ruben Onsu.

“Gitu aja, masak langsung dan unfollow, malu lihat Jirayut padahal dia sungkan hubungi aku,” tulis seorang warganet.

“Oh Ruben capek banget,“ucap warganet yang lain. “Artinya reruntuhannya perlu diperbaiki,“ucap seorang warganet.

“Horor berteman dengan tipe Ruben. Suka menyembunyikan sakit hati di belakang, orang yang tidak banyak bicara dikira sombong,” imbuh warganet berbeda.

[ad_2]