Rizky Febian dan Mahalini Belum Nikah, Masih Cari Jalan Tengah Soal Beda Agama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rizky Febian Dan Mahalini akhirnya terbuka tentang rencana pernikahan itu mencakup perbedaan agama yang luas.

Meski disinyalir sudah berpindah agama, Rizky Febian menegaskan baik dirinya maupun sang kekasih belum melangkah lebih jauh soal iman.

Ia dengan tegas menjelaskan bahwa dirinya dan Mahalini masih memegang teguh agamanya masing-masing. Rizky Febian masih beragama Islam sedangkan Mahalini beragama Hindu.

Pengakuan tersebut disampaikan keduanya saat tampil di podcast Podhub bersama pembawa acara Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano.

Awalnya Vidi Aldiano ingin mengetahui agama pasangan ini karena banyak rumor yang beredar.

“Apakah itu berarti agama masih berbeda sekarang?” tanya Vidi Aldiano.

Alhamdulillah masih, kata putra sulung Sule itu.

Perbedaan agama inilah yang rupanya menjadi alasan mendasar mengapa pasangan yang sudah menjalin cinta selama satu setengah tahun ini tak berani melangkah ke ranah pernikahan.

Pasalnya, keduanya masih berusaha mencari jalan tengah terkait persoalan keimanan dalam pernikahannya.

“Apakah itu berarti kamu belum menikah karena kamu masih mencari jalanmu?” lanjut Vidi Aldiano.

Potret Rizky Febian dan Mahalini saat bertunangan (Instagram/@mahaliniraharja)

“Ya,” Mahalini membenarkan.

Meski demikian, Rizky Febian optimistis hubungannya dengan Mahalini akan mencapai jenjang pernikahan, apapun kendala agama yang menjadi kendalanya.

“Ada jalan, yang terbaik,” jelas Rizky Febian.

Namun, penyanyi muda itu tidak merinci jalan yang diambilnya untuk menengahi masalah keyakinan tersebut.

Sementara itu, Rizky Febian dan Mahalini rupanya semakin antusias membahas konsep pernikahan mereka. Pasangan serasi ini mengaku ingin saling mempromosikan budaya masing-masing karena sama-sama berasal dari suku yang berbeda.

“Saya orang Sunda dan Lini orang Bali, saya ingin kita terus saling mempromosikan budaya masing-masing,” jelas Rizky Febian.