Rizky Billar Merasa Banyak Pihak Memanfaatkan Masalah Rumah Tangganya dengan Lesti Kejora – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah terseret kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora dan mendapat banyak caci maki, Rizky Billar tampaknya tak berpikir untuk memutar balik waktu.

Bagi Rizky Billiard, kejadian masa lalu yang dialaminya menjadi pelajaran berharga untuk kehidupannya kelak.

“Sebab, apa yang sudah kita lalui dulu bisa dijadikan pelajaran yang lebih baik. Tapi, jangan jadikan kejadian masa lalu sebagai bagian dari kita menjadi lebih buruk. Kita bisa memperbaikinya,” jelas Rizky Billar di YouTube Samuel Christ, Kamis (4/4). /5/ 2023).

Suami Lesti Kejora ini merasa kejadian yang menimpa rumah tangganya beberapa bulan lalu membuka mata untuk mengenali siapa sahabat yang tulus dan siapa yang bukan.

Tak hanya itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga lebih berhati-hati dan memiliki keterbatasan dalam membagikan kisah hidupnya kepada orang lain.

Rizky Billar dan Baby L. (Instagram)

“Ini sebenarnya masalah internal yang tidak boleh menyebar kemana-mana. Namun, ada paparan, ada nama-nama besar,” ujar Rizky Billiard.

Rizky Billiard pun menyebut banyak pihak berusaha mengatasi masalah rumah tangganya dengan Lesti Kejora.

Karena itu, masalah rumah tangganya yang tidak terlalu besar semakin membesar dan diketahui banyak orang.

“Ya artinya ada beberapa pihak yang sengaja menunggangi ini. Banyak yang memanfaatkan kesempatan ini untuk ekspose dan pandangannya,” terangnya.

Namun, kejadian tersebut cukup memberi pelajaran hidup bagi Rizky Billar dan Lesti Kejora.