Ririn Ekawati Bantah Hamil Anak Ibnu Jamil, Netizen Merasa Kena Prank – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Postingan Instagram Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil beberapa hari lalu berhasil membuat heboh. Pasalnya, potret Ibnu Jamil memeluk Ririn Ekawati dari belakang dan meletakkan tangan di perutnya membuat masyarakat berspekulasi soal kehamilan.

Ini anugerah dan kita diberkati. Tak sabar menunggu, tulis Ririn Ekawati berbahasa Inggris yang disambut gembira teman artis dan netizen yang menduga Ibnu Jamil hamil.

Sayangnya, kabar Ibnu Jamil hamil dibantah oleh Ririn Ekawati. Bermula saat merayakan ulang tahunnya yang ke-41, Ririn Ekawati banyak mendapat ucapan selamat atas kehamilannya hingga disebut sebagai bumil (ibu hamil).

Selamat ulang tahun ibu hamil cantik. Bismillah semoga ibu dan buah hati sehat dan sejahtera. Semoga dilimpahkan rezeki dunia dan akhirat. Amin Ya Mujibassailin. Amin Ya Rabbal Alamin. Istajib Du’ana Ya Allah, ” komentar akun @mrs.hrtd .

Unggah Ririn Ekawati [Instagram/@ririnekawati]

“@mrs.hrtd mell terima kasih sayang, aku tidak hamil lagi. Hahaha terima kasih tapi doanya bagus sekali,” balas Ririn Ekawati pada Minggu (12/11/2023).

Ibnu Jamil pun menjelaskan kehamilan Ririn Ekawati melalui Instagram pribadinya. Tak tanggung-tanggung, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati rupanya menyambut baik kelahiran produk parfum terbaru mereka.

Penjelasan Ibnu Jamil mendapat banyak komentar dari netizen yang merasa dipermainkan. Namun bagi para penggemar, kehamilan Ririn Ekawati digadang-gadang hanya untuk kepentingan pemasaran saja karena sang artis pernah mengaku tak ingin melahirkan lagi di beberapa podcast.

“Begini aku dapat prank, seneng banget wah bakalan ada yang mini, bakalan seru ah ternyata,” komentar akun @jjendoel_thecen***.

“Nah, pas lihat postingan kemarin, aku jadi teringat dia bilang nggak mau punya anak, tapi itu cuma bercanda,” balas akun @ratihnurmaladew***.

“Zonk, tiba-tiba aku teringat ada seseorang di podcast yang mengatakan bahwa dia tidak ingin punya anak lagi,” balas akun @lindalamourtampubo***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi