RIP, Nasib Kecoak yang Bikin Heboh Met Gala 2023 Berakhir Tragis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ada tamu tak diundang yang tiba-tiba muncul di acara Met Gala 2023 pada 1 Mei 2023 waktu setempat. Tamu itu sedang tren di dunia maya.

Met Gala tahun ini masih digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat. Bintang-bintang terkemuka dunia hadir dengan penampilan terbaiknya yang gemilang.

Di antara para tamu, ada satu yang paling menarik perhatian netizen. Bukan karena kostumnya yang tidak biasa, tapi karena kehadirannya yang tak terduga.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat seekor kecoa berkeliaran di karpet merah Met Gala. Alhasil, banyak tamu undangan yang heboh.

Kecoak terlihat menaiki tangga untuk berkeliaran di antara para tamu. Seorang fotografer Met Gala terlihat mengabadikan momen langka yang jelas mustahil ditemukan setiap tahun.

Ketika para fotografer berebut untuk mengambil gambar kecoa, para tamu terdengar hiruk pikuk saat melihat hewan yang sering memuakkan itu berputar-putar di Met Gala.

Sayangnya, keberadaan kecoak tersebut hanya bertahan dalam waktu singkat. Berbagai melaporkan bahwa kecoa itu diinjak-injak sampai mati.

Meski berumur pendek, kecoak Met Gala membuat acara tahunan ini semakin berwarna. Komentar netizen pun beragam, mulai dari candaan hingga kesedihan atas kematian kecoa tersebut.

“Tidak dalam mode terbang, jadi tidak membuat seluruh Met Gala panik,” komentar netizen.

“Selain yang lain bisa jadi inspirasi artis untuk kostum tahun depan,” tambah netizen lainnya.

“Wah, seorang legenda mati terlalu cepat,” kata seorang netizen.

“RIP. Kami akan selalu mengingatmu, kecoak,” kata yang lain.

Merobek kecoak Met Gala.

Kontributor: Chusnul Chotimah