Rinoa Aurora Sempat Anggap Leon Dozan Sempurna, Ibu Sudah Beri Peringatan: Gak Mungkin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Yuliana Assad, ibunda Rinoa Aurora, terus mendampingi putrinya yang melaporkan Leon Dozan atas dugaan penganiayaan ke Polda Metro Jaya. Rinoa pun didampingi sang ibu saat berbincang dengan Maia Estianty.

Setelah mendapat perlakuan kasar dari Leon Dozan, Rinoa Aurora mengaku masih mengalami trauma berat. Bahkan Rinoa pun bisa menangis hanya dengan melihat Fortuner hitam itu karena mirip mobil Leon Dozan.

Sebagai seorang ibu, Yuliana Assad awalnya mengakui Leon Dozan sebagai sosok baik dari kisah Rinoa Aurora. Pasalnya, Rinoa tinggal sendirian di Jakarta, sedangkan ibu dan keluarganya masih berada di Tomohon, Sulawesi Utara.

Dari cerita Rinoa Aurora, Yuliana Assad menilai Leon Dozan adalah sosok yang sabar. Leon Dozan disebut tak marah meski Rinoa membuatnya menunggu berjam-jam.

“Aku tahu dia baik, sabar. Noa (sapaan Rinoa) suka bilang, ‘Oh, itu Leon, Noa ganti baju dua atau tiga jam, Leon duduk di lobi dan tidak marah. Dia sabar banget’,” kata Yuliana Assad.

Leon Dozan menyampaikan dalam rilis kasus penganiayaan di Polres Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Dalam perbincangan yang ditayangkan di YouTube MAIA ALELDUL TV, Selasa (28/11/2023), Yuliana Assad tak percaya. Menurut ibu Rinoa Aurora, tidak ada manusia yang sempurna termasuk Leon Dozan.

Lalu saya bilang ‘Oh ya pasti ada kelemahannya, tidak mungkin semuanya sempurna’, kata Yuliana Assad.

Meski begitu, Rinoa Aurora tetap sangat memuja Leon Dozan. Rinoa pun sempat menguji Leon Dozan, namun putra Willy Dozan dan Betharia Sonata itu kembali menunjukkan kesabaran.

“‘Bu, kelemahan Leon dimana?’ “Segera setelah kami mengatakan itu, kami tertawa dan tertawa. Karena Noa berkata, ‘Kalaupun Noa sengaja ingin menemuinya, tidak bisakah dia menunggu dengan sabar Noa selama tiga jam. Saat Noa turun, Leon hanya tertawa ‘Halo’ seperti itu’,” jelas Yuliana Assad.

Mendengar cerita Rinoa Aurora, Yuliana Assad melihat Leon Dozan sebagai pria yang baik untuk putrinya. Bahkan Rinoa Aurora mengaku kesulitan menemukan kekurangan Leon Dozan di awal hubungan mereka.

“Saya bilang, ‘Leon bagus’. Rinoa bilang, ‘Di mana kelemahannya?'” kata Yuliana Assad.

Menurut Maia Estianty, keyakinan Yuliana Assad bahwa tidak ada manusia yang sempurna menjadi doa agar kekurangan Leon Dozan akhirnya terungkap.

“Saya doakan dia (bersama Bu Rinoa), Tuhan bukakan kekurangannya,” kata Maia Estianty. “Ya jangan dibuka kalau sudah menikah,” kata Yuliana Assad.

“Masih ada kekurangannya. Tidak mungkin semuanya sempurna seperti itu kan? Dan dia memang bagus. Dia sangat mencintai Noa dari penampilannya. Jadi menurutku kalau Noa bahagia, aku juga ikut bahagia kan, lanjut wanita yang berprofesi sebagai pengacara itu.

Yuliana Assad baru mengetahui perilaku kasar Leon Dozan saat Rinoa Aurora mencatatkan bukti berupa video yang kemudian viral. Memar di kulit Rinoa menjadi bukti kuat lainnya yang sulit dibantah.

Awalnya enggan menempuh jalur hukum, Yuliana Assad akhirnya meminta Rinoa Aurora melaporkan dirinya ke Polda Metro Jaya setelah Leon Dozan mengulangi perilaku kasarnya terhadap sang putri.

Kontributor: Neressa Prahastiwi