Rina Nose Santai Soal Momongan: Punya Anak Ayo, Gak Juga Gak Apa-Apa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rina Nose kembali memberikan tanggapannya soal dirinya yang saat ini belum juga punya momongan. Presenter 39 tahun itu mengaku santai walau hidup tanpa anak.

“Nggak, aku mah nyantai aja, mau punya anak ayo, nggak juga nggak papa, udah sesantai itu,” kata Rina Nose saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2023).

Istri Josscy Vallazza Aartsen itu kini juga sudah bersikap masa bodoh pada tudingan buruk netizen. Dengan santai dia membebaskan warganet berspekulasi apa pun soal dirinya.

“Mau dianggap jelek-jelek ya udah nggak papa, jadi biar mereka aja yang ngatur pikiran mereka sendiri,” ujar Rina Nose.

Sebelumnya pula, presenter yang punya titel ‘Artis Serba Bisa’ ini juga menanggapi tudingan warganet yang menganggapnya menganut prinsip childfree atau hidup tanpa anak.

Katanya, dia dan suami bukannya murni ingin childfree, namun pasangan yang menikah 2019 ini mengaku lebih nyaman hidup berdua untuk saat ini.

“Sebetulnya bukan mutlak childfree. Pemikiran kami untuk saat ini kami lebih nyaman nggak ada anak,” kata Rina Nose beberapa waktu lalu.

Namun Rina juga tidak menampik bila suatu saat dirinya dan suami berubah pikiran dan mulai ingin punya anak, mereka akan mengusahakan hal itu.

“Tapi, mungkin besok atau lusa tiba-tiba berubah pemikirannya, merindukan sosok anak misalnya. Bisa jadi, jadi kita berjalan aja gitu,” katanya.