Rian D’Masiv Rela Jalan Kaki 5 Km ke JIS demi Tampil di Kampanye Akbar AMIN – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rian Ekky Pradipta alias Rian D’Masiv menceritakan pengalamannya saat mengikuti ajang kampanye besar paslon nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Seperti diketahui, pasangan calon presiden dan wakil presiden Gabungan Perawan sukses menggelar kampanye besar-besaran di Jakarta International Stadium (JIS) hari ini, Sabtu (10/2/2024).

D’Masiv merupakan salah satu penghibur kampanye bertajuk “Kumpul Akbar BER1 BERANI BERUIHA” bersama beberapa penyanyi dan komika ternama tanah air.

Namun karena lalu lintas padat, Rian dan staf D’Masiv lainnya harus berjalan kaki sejauh 5 kilometer untuk sampai ke JIS. Ini disampaikan melalui unggahan di X.

“Jalan kaki 5 KM menuju JIS, gunakan patwal (patroli keselamatan lalu lintas) dan jangan lewat,” tulis Rian dalam unggahannya.

Sang vokalis kemudian menjelaskan bahwa mereka harus tampil pada jam 9 pagi. Namun, jadwalnya kacau karena terlambat.

“Seharusnya kami tampil jam 9 pagi, jadi baru jam 12 baru salat Dzuhur. Alhasil hanya ada tiga lagu dari tujuh lagu tapi seru,” imbuhnya.

Rian D’Masiv pun membagikan foto dirinya dan staf lainnya di tengah kerumunan, melewati kemacetan dengan berjalan kaki dari Ancol.

Diungkapkan Rian, D’Masiv muncul setelahnya Anies Baswedan dan Cak Imin berbicara di hadapan ribuan pendukungnya. Salah satu lagu yang dibawakan adalah “Jangan Menyerah”.

Kemunculan lautan manusia di Sidang Umum AMIN di JIS bak Final Piala Dunia [Twitter @FaktaGilaBola]

Perjuangan D’Masiv mencapai JIS tentu mendapat beragam komentar dari warganet.

“Tidak apa-apa, D’Masiv masih keren. Baru masuk JIS saat D’Masiv muncul, aaaaah selalu keren,” Komentar akun @hannagyeongs.

“Terbukti sekuat apapun kamu, kamu tidak akan bisa melewati JIS tanpa ketahuan jika ada acara (kecuali dengan helikopter),” tambahkan akun @murthehelp.

“Saya senang mengetahui bukan hanya kami yang berjalan sejauh 5 km, tapi para artis dan calon presiden juga,” ucap akun @denisa_andria.

“Iya aku nunggu D’Masiv, kenapa dia nggak muncul, aku terjebak kemacetan, tapi pas keluar, aku denger lagu D’Masiv,” balasan akun @kirannnni22.

Selain D’Masiv, kampanye besar AMIN juga diramaikan oleh Elvy Sukaesih dan Dhawiya Zaida, Nasida Ria, Bebi Romeo dan masih banyak lainnya.

Upacara yang dimulai pukul 7 pagi ini dipandu oleh Ramzi, Narji Cagur, Feni Rose dan Olla Ramlan sebagai presenter.

Kontributor: Chusnul Chotimah