Ria Ricis Tampil Semringah Usai Gugat Cerai Teuku Ryan: Harus Happy Lah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ria Ricis akhirnya mengambil keputusan untuk rumah tangganya. Ibu satu anak ini resmi menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024).

Belum ada informasi apa pun yang dikeluarkan Ria Ricis terkait klaimnya. Namun dari unggahan Instagramnya, adik Ustazah Oki Setiana Dewi ini masih sibuk beraktivitas seperti biasa.

YouTuber tersebut juga mengunjungi restoran sate Baim Wong dan Paula Verhoeven. Ricis datang saat pembukaan restoran. Hal tersebut diketahui dari Instagram Story yang dibagikan Ria Ricis, Rabu (31/1/2024).

Unggah Ria Ricis [Instagram/@riaricis1795]

Ria Ricis terlihat datang dan langsung menyapa Paula Verhoeven. Usai berpamitan, perempuan 28 tahun itu langsung mencicipi menu sate yang telah disuguhkan tuan rumah.

Di meja makan, Ria Ricis menikmati makanannya sembari berbincang dengan Paula Verhoeven yang duduk di belakang kamera. Istri Baim Wong terdengar menyinggung kondisi Ria Ricis saat ini.

Terus terang ibu dua anak ini mengatakan, Ria Ricis masih terlihat bahagia.

“Tapi Ricis selalu bahagia menurutku,” kata Paula Verhoeven kepada Ria Ricis.

Pernyataan tersebut pun ditanggapi Ria Ricis. Ia dengan santai membenarkan pernyataan Paula Verhoeven.

Ria Ricis dan Teuku Ryan.  (Instagram/@riaricis1795)
Ria Ricis dan Paman Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

“Kamu pasti senang Kak,” jawab Ria Ricis.

Saat itu, Ria Ricis datang sendirian dan tentunya tanpa Teuku Ryan yang ia tuntut cerai. Ria Ricis pun tampak tak bersama Moana, anaknya, karena di saat yang sama sang buah hati bersama Teuku Ryan.

Sebagai informasi, gugatan cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Dalam gugatannya, YouTuber berusia 28 tahun itu menuntut tiga hal: perceraian, tunjangan, dan hak asuh anak. Tampaknya Ricis berharap Ryan bisa menafkahinya dan hak asuh Moana jatuh ke tangannya.

Sementara itu, tanggal sidang pertama perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis juga sudah ditentukan. Keduanya akan hadir di hadapan majelis hakim pada 19 Februari dengan agenda mediasi.