Ria Ricis Klarifikasi Isu Keretakan Rumah Tangga, Malah Dituding Settingan: Matanya Gak Bisa Bohong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Absennya Ria Ricis di acara wisuda S2 Teuku Ryan tentu membuat publik bertanya-tanya soal status pernikahan pasangan tersebut. Apalagi, belakangan ini kabar keretakan pernikahan mereka santer beredar luas.

Teuku Ryan juga menjelaskan, istrinya tidak bisa hadir karena sibuk syuting di luar kota. Sementara itu, Ria Ricis juga menegaskan dirinya dan suaminya sedang menjalani LDR karena kesibukan masing-masing.

Saat ditanya status pernikahannya, Ria Ricis mengungkap dirinya dan suaminya sedang LDR. Teuku Ryan dikabarkan tengah disibukkan dengan kegiatan belajar hingga syuting FTV.

Potret mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@teukuryantr)

“Papa Moana Ryan juga di Solo, dia belajar dengan Ustaz, dan dia juga akan pergi ke tempat lain untuk FTV,” kata Ria Ricis seperti dikutip dari akun Instagram rumpi_gosip.

Adik Oki Setiana Dewi menegaskan, hubungan LDR dengan Teuku Ryan terjadi untuk memenuhi kebutuhan Moana yang kini sudah beranjak dewasa.

“Jadi kami berdua berusaha dan benar-benar memperjuangkan Moana, kebutuhan nomor satu anak,” tegasnya.

Pengakuan Ria Ricis itu seolah menolak kabar tak sedap terkait gejolak rumah tangganya dengan Teuku Ryan. Namun penjelasan YouTuber ini justru mendapat cibiran dari warganet.

Tak sedikit yang menilai keretakan rumah tangga Ria Ricis hanyalah persiapan untuk mendongkrak popularitasnya.

Ingat Ria Ricis, rumah tangga tidak bisa main-main apalagi melakukan penyesuaian untuk meningkatkan popularitas, kata seorang warganet.

“Iya, aku agak ragu. Karena hidupnya selalu penuh setting, jadi dia hanya mendapat nilai B,” sahut netizen lainnya.

Namun ada juga warganet yang menilai keretakan rumah tangga pasangan ini benar adanya. Kecurigaan itu muncul karena mata Ria Ricis terlihat sembab.

“Matanya tidak bisa bohong,” kata salah satu warganet. “Tapi matanya seperti menahan air mata,” imbuh warganet berbeda.

Seperti diketahui, rumor pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan terus santer setelah netizen menemukan kejanggalan dalam hubungan suami istri tersebut.

Mulai dari Teuku Ryan yang tak memakai cincin, Ria Ricis kembali mengunggah quotes galau, hingga sikapnya yang tiba-tiba cuek saat suaminya sudah wisuda. Dikenal sebagai ratu konten, ia tak mengunggah momen spesial suaminya.