Ria Ricis dan Teuku Ryan Sudah Mediasi, Bakal Ada Kejutan di Pengadilan Senin Depan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ria Ricis Dan Paman Ryan telah mengadakan mediasi di luar agenda pengadilan untuk membahas kemungkinan rekonsiliasi.

Selesai, sudah selesai, kata kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai hasil mediasi di luar pengadilan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Tim kuasa hukum Ryan baru akan menyampaikan hasilnya pada hari sidang.

Tunggu saja hari Senin, kata Dedi Rizal Armidi.

Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/riaricis1795)

Tim kuasa hukum Teuku Ryan juga belum mau membahas kemungkinan kliennya berdamai dengan Ria Ricis. Namun, mereka gencar mendorong mediasi antara Ryan dan Ricis untuk membuka pintu rekonsiliasi.

Insya Allah itu yang kita harapkan, kata Dedi Rizal Armidi.

Seperti diketahui, Ria Ricis resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Klaim tersebut didaftarkan pada 30 Januari 2024.

Sidang pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar pada 19 Februari 2024. Dengan agenda sela, Rici dan Ryan sama-sama keluar ruangan dengan mata sembab saat itu.

Teuku Ryan menghadiri sidang perceraian pertama dengan Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024). [Tiara Rosana/Pahami.id]
Teuku Ryan menghadiri sidang perceraian pertama dengan Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024). [Tiara Rosana/Pahami.id]

Belum ada kejelasan hasil mediasi Ria Ricis dan Teuku Ryan hari itu. Ryan hanya mengaku sudah berusaha sekuat tenaga mempertahankan pernikahannya dengan Rici.

Isu permasalahan rumah tangga Ria Ricis sebenarnya sudah ada sejak awal tahun 2023. Saat itu, Ricis kedapatan sudah tak lagi mengenakan cincin kawin pemberian Teuku Ryan.

Tak berhenti sampai disitu, Ria Ricis juga mengunggah artikel di Instagram tentang 11 penyebab putusnya perkawinan. Namun tak lama setelah diunggah, Ricis menghapus postingan tersebut.

Hingga April 2023, Ria Ricis menjawab persoalan permasalahan rumah tangga bersama Teuku Ryan. Ia membenarkan memang ada ujian dalam pernikahan mereka.

Namun, di saat yang sama, Ria Ricis menegaskan permasalahan rumah tangganya dengan Teuku Ryan sudah selesai. Mereka bahkan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama-sama.

Baru-baru ini, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali menjadi sorotan. Selain ketahuan tak memakai cincin kawin lagi, Ricis juga sempat mangkir saat Ryan menghadiri wisuda magister di kampusnya.

Fokusnya memudar setelah Teuku Ryan dan Ria Rici menunaikan umrah bersama. Diduga, keduanya sempat berbaikan setelah diterpa masalah.

Meski begitu, Teuku Ryan dan Ria Ricis belum pernah terlihat bersama sejak pulang dari umrah. Hingga akhirnya tersiar kabar bahwa Ricis telah mengajukan gugatan cerai kepada Ryan.

Belum ada penjelasan pasti terkait penyebab keretakan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.