Reza Rahadian Sentil Aktor dengan Attitude Buruk di Lokasi Syuting, Netizen Curiga Fedi Nuril – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Reza Rahadian sebagai aktor Para profesional yang pernah berakting di puluhan film layar lebar pasti pernah mengalami pengalaman kurang menyenangkan dan lawan mainnya.

Awalnya, Reza Rahadian mengaku selalu berusaha meninggalkan karakter yang ia perankan sekembalinya ke tanah air. Meski demikian, pria berusia 37 tahun ini juga tak memungkiri bahwa ada kalanya ia masih tetap memerankan karakter yang ia perankan setelah kembali ke tanah air.

Reza Rahadian pun mengungkapkan, beberapa aktor yang dikenalnya memiliki bakat akting luar biasa juga pernah mengalami hal serupa. Mereka menjadi sedikit berbeda setelah memainkan karakter tertentu.

Dari sedikit aktor yang saya kenal dan perannya menurut saya luar biasa, kebanyakan otaknya agak sinting, kata Reza Rahadian di YouTube Vindes, Minggu (4/3/2024).

Meski demikian, Reza Rahadian mengaku belum pernah bertemu dengan bintang yang menyulitkan atau tidak mendukungnya dalam berakting selama syuting.

Film Terbaru Reza Rahadian (IMDb)

Pemeran film Pasutri Gaje ini justru bertemu dengan para bintang yang tingkah dan kelakuannya kurang profesional saat syuting.

“Mungkin tidak membantu di bidang akting, tapi sikap dan profesionalitasnya dipertanyakan,” kata Reza Rahadian.

Sayangnya, Reza Rahadian enggan menyebutkan identitas aktor yang kurang berperilaku baik dan profesional di lokasi syuting.

Reza Rahadian hanya menyebut sang aktor kurang disiplin waktu dan sering tidak siap saat berada di lokasi syuting.

Bagi pemeran BJ Habibie di film Habibie Ainun, aktor yang tidak disiplin lama kelamaan menunjukkan sikap yang kurang, karena merugikan banyak orang.

“Soal disiplin waktu, kesiapan masuk lokasi syuting, (tidak menghormati kru). Ya, tidak tepat waktu saja justru tidak menghargai banyak orang,” kata Reza Rahadian.

Meski Reza Rahadian tak membeberkan identitasnya, namun sejumlah netizen menduga ia adalah seorang aktor Fedi Nuril.

Sebab, Reza Rahadian berakting dengan judul film yang sama dengan Fedi Nuril beberapa tahun lalu, yakni film Syurga Tidak Dirindui.

“Fedi Nuril ya? Belum pernah main bareng di Syurga Yang Tidak Rindu,” kata @rensio***.

Ini yang bikin netizen anggap nggak jelas, kata @aeruj**.