Reza Arap Samakan Diri dengan Gading Marten, Wendy Walters Ungkap Kebobrokan Sang Mantan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Reza Arap menjadi perbincangan netizen setelah mengaku bernasib sama dengan Gading Marten. Wendy Walters pun berkomentar, secara tidak langsung menyebut mantan suaminya tak tahu malu.

Pernyataan kontroversial Reza Arap itu disampaikan bersamaan dengan ucapan selamat ulang tahun kepada Gading Marten belum lama ini.

“Mereka bilang kita berbagi cerita yang sama tapi dia lebih kaya dari saya. Itu sangat berbeda,” tulis Reza Arap dikutip Rabu (10/5/2023).

Gading Marten terkenal dengan kisah ditipu mantan istrinya, Gisella Anastasia. Tapi tidak dengan Reza Arap. Pelantun Weird Genius itu sebenarnya banyak ditengarai menjalin hubungan asmara dengan Wendy Walters.

Segera setelah pernyataan Reza Arap menjadi viral, Wendy Walters membuat tweet mengejutkan di Twitter.

Wendy Walters dan Reza Arap (instagram/@ybrap)

“Saya tidak malu mengatakannya. Serius bertanya,” tulisnya dengan menyertakan emoticon tertawa dan menangis.

Wendy Walters kemudian membagikan tangkapan layar yang mencantumkan rekaman dengan judul “Pengakuan” 1-3 dan emotikon lelucon. Banyak yang menduga rekaman itu sebagai bukti kebobrokan Reza Arap.

“Tumpahkan tehnya, karir orang hancur,” Komentar akun @MiracleCo ***.

“Ayo girls, aku marah melihat dia dan teman-temannya bertingkah seperti orang bodoh, berperan sebagai korban dan selalu berteriak,” tambahkan akun @alternat***.

“Soalnya Wendy udah lama bungkam, katanya begini, sekali teriak terus pakai bukti, baguslah,” balas akun @hobipushrank.

Wendy Walters dan Reza Arap menikah pada Januari 2021. Mereka memutuskan bercerai pada 2020, diduga karena Arap berselingkuh.

Kontributor: Chusnul Chotimah