Review Meg 2: The Trench, Di Luar Nalar Tapi Simpan Sisi Manis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sekuel film The Meg akhirnya tayang hari ini, 2 Agustus 2023. Berjudul Meg 2: The Trench, film ini masih mendapuk Jason Statham sebagai bintang utama sebagai Jonas Taylor.

Jonas Taylor merupakan penyelam andal yang tergabung dengan kumpulan para peneliti bawah air bernama Mana One. Beberapa di antaranya: Jiuming (Wu Jing), DJ (Page Kennedy), Mac (Cliff Curtis) dan yang lainnya.

Potongan scene di film Meg 2: The Trench (Warner Bros. Picture)

Pada seri sebelumnya, Jonas Taylor diceritakan mampu menaklukkan megalodon. Di mana akhirnya akan menjadi binatang peliharaan Jiuming. Ya, Jonas Taylor memang bak ksatria di film ini yang berhasil menaklukkan megalodon. 

Meski di luar nalar, bahwa manusia bisa mengalahkan hewan purba, tapi cerita ini masih bisa dinikmati. Apalagi dengan bumbu action dan humor yang pas.

Dalam ceritanya, geng Mana One akan menyelami kedalaman laut 2.600 meter. Tujuannya melakukan penelitian di bawah laut.

Potongan scene di film Meg 2: The Trench (Warner Bros. Picture)
Potongan scene di film Meg 2: The Trench (Warner Bros. Picture)

Mereka juga dibantu dengan Meiying, keponakan Jiuming yang berusia 14 tahun. Meski masih remaja, ia mampu mengoperasikan komputer untuk penelitian.

Saat melakukan penjelajahan bawah laut, seekor megalodon berukuran besar datang menghantam kapal selam kru Mana One.

Tapi di sana mereka menemukan kapal lain. Meski dalam kondisi kosong, Jonas cs menemukan ada sekumpulan orang jahat yang melakukan penambangan ilegal.

Kru Mana One dihadapkan pada situasi menghadapi Megalodon raksasa lainnya dan orang-orang yang mau menghabisi nyawa mereka.

Jonas Taylor mengambil alih dua tanggung jawab besar ini. Tapi bukan hanya itu, ia juga harus menjaga keponakan Jiuming yang diam-diam ikut dalam penjelajahan bawah laut.

Ada hal yang terasa manis setiap Jonas Taylor dan keponakan Jiuming, Meiying berinteraksi. Contohnya saja saat ia meminta agar bocah remaja itu tidak membuat ulah.

Sebelum Jonas Taylor menghadapi Megalodon, ia berkata kepada Meiying, “aku tidak bisa berpikir kalau aku mengkhawatirkanmu.”

Setelah ini, bersiaplah menyaksikan pertempuran manusia vs binatang yang tadinya dikira punah. Sebab bukan hanya ada megalodon, tetapi hewan lain yang membuat anda tercengang.

Seperti apa kisah selengkapnya? Saksikan di bioskop.