Review Makanan Restoran Rey Utami, Maia Estianty Terkesan dengan Makanan Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Untuk pertama kalinya, penyanyi Maia Estianty mengunjungi restoran Rey Utami. Kedatangan ibu Al, El, dan Dul karena penasaran dengan restoran Rey Utami.

Melalui postingan YouTube-nya di channel ReyBen Entertainment, Maia mencoba dua menu utama restoran tersebut. Pertama, Mee Ayam Original dijual dengan harga Rp 15.000 per porsi. Dalam video yang ditayangkan, Maia tampak puas saat mencicipinya.

Maia Estianty mengulas Makanan di Restoran Rey Utami (YouTube)

“Sup sumsumnya kental banget. Kaldunya gendut banget,” kata Maia.

Selain mie ayam, Rey Utami menyajikan hidangan utama kedua restoran tersebut berupa Devil’s Steak khas Rumah Kuliner Rey Utami.

Menurut Rey Utami, nama Setan diambil dari singkatan Sentul Selatan yang kebetulan merupakan kawasan tempat restoran tersebut berada.

Disajikan dengan Saus BBQ dan Saus Krim, Maia langsung terpesona dengan santapannya.

“Daging ini empuk dan enak dipanggang sehingga kering tanpa darah. Jadi cocok bagi yang mencari makanan halal,” jelas Maia.

Bahkan ia langsung mengacungkan jempol untuk menunjukkan kalau makanannya enak. Bahkan, Maia memberi nilai 10 untuk mie ayam dan 11 untuk steak setan.

Maia Estianty mengulas Makanan di Restoran Rey Utami (YouTube)
Maia Estianty mengulas Makanan di Restoran Rey Utami (YouTube)

Mendengar hal itu, Rey Utami yang berada di samping tampak senang. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu asal Surabaya yang berkunjung ke restoran Rey Utami di Bogor, Jawa Barat.

Senang sekali bisa mencicipi dan mengulas makanan di restoran saya, ngobrol juga, terima kasih sudah mampir, jelas Rey dalam video tersebut.