Review Film Blue Beetle, Sajian Humor buat Keluarga Tapi Terlalu Didramatisir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Blue Beetle, sang superhero dari komik DC kini telah diangkat ke layar lebar. Bercerita tentang seorang pemuda bernama Jaime Reyes (Xolo Maridueña) yang akan menjadi Kumbang Biru.

Blue Beetle merupakan film DC yang cukup menghibur terutama untuk keluarga. Pasalnya, banyak adegan humor dan drama dalam film berbujet 120 juta dollar alias Rp 1,8 miliar ini.

Film Kumbang Biru (Warner Bros.)

Dimulai ketika Jaime Reyes yang baru saja lulus, kemudian kembali ke kampung halamannya. Dia diberitahu oleh saudara perempuannya, Milargo Reyes (Belissa Escobedo) yang blak-blakan, bahwa keluarga mereka bangkrut.

Akhirnya kakak beradik itu bekerja di sebuah resor mewah. Di sinilah mereka bertemu dengan Jenny Kord (Bruna Marquezine) yang kemudian menggiring Jaime untuk memiliki kekuatan super Blue Beetle.

Sisipan humor kekeluargaan yang ringan sangat terasa di film ini. Hal yang sama berlaku untuk selera Latin keluarga Reyes.

Film Kumbang Biru (Warner Bros.)
Film Kumbang Biru (Warner Bros.)

Tunggu saja telenovela Marimar yang sempat hits di akhir tahun 90-an muncul di film Blue Beetle.

Jangan lewatkan nenek Jaime Reyes yang akan membuat penonton bertepuk tangan dengan aksinya.

Selain humor, film superhero jelas memiliki plot yang bagus versus yang buruk. Dari sini, Kumbang Biru sepertinya tidak memiliki sesuatu yang istimewa.

Film Kumbang Biru (Warner Bros.)
Film Kumbang Biru (Warner Bros.)

Malah terasa campuran drama yang sedikit berlebihan. Efek gerak lambat Jaime Reyes mendapatkan kembali kekuatannya adalah salah satu contohnya.

Karena ini film DC, jadi timbul pertanyaan di mana sisi sadisnya? Jangan khawatir, ini akan muncul meski hanya sesaat.

Film Kumbang Biru (Warner Bros.)
Film Kumbang Biru (Warner Bros.)

Karena alih-alih sadis atau lebih kelam seperti Batman dan Joker atau Harley Quinn cs, film ini jauh lebih menghibur daripada Shazam!.

Lalu bagaimana cerita lengkapnya? Langsung saja ke bioskop karena film Kumbang Biru sudah tayang. Pastikan kamu tetap duduk sampai akhir, karena akan ada dua credit scene.