Resolusi Cinta Laura di Tahun 2024, Singgung Bisnis dan Karier – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cinta Laura menyuarakan harapan dan tekad menyambut tahun 2024. Masih soal pekerjaan, artis yang dikenal workaholic ini ingin sukses atas karyanya.

Salah satunya Cinta Laura ingin memerankan karakter baru film. Rupanya Cinta ingin memberikan sesuatu yang baru dalam karir aktingnya.

Potret Liburan Cinta Laura dan Arya Vasco di Vietnam. (Instagram/claurakiehl)

“Aku rasa, teman-teman yang kenal aku dari kecil tahu kalau aku ini overachiev. Jadi, kalau soal tekadku, sulit aku jelaskan dalam satu kalimat atau satu paragraf,” kata Cinta. Laura. saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Mungkin salah satu dari mereka ingin memerankan karakter yang belum pernah aku perankan sebelumnya. Aku ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari segi film,” lanjut Cinta Laura.

Selain berkarier di layar lebar, kekasih Arya Vasco ini ingin terus mengembangkan berbagai usahanya. Cinta Laura ingin semakin memperluas rumah produksi yang didirikannya tahun lalu.

“Dari segi bisnis, sejak Agustus lalu saya sudah punya manajemen sendiri, PH sendiri, dan sebagainya yang ingin terus saya kembangkan,” kata Cinta.

Cinta Laura di Hanoi, Vietnam.  (Instagram/@claurakiehl)
Cinta Laura di Hanoi, Vietnam. (Instagram/@claurakiehl)

“Dan saat ini kami sedang bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar untuk mengembangkan bisnis ini,” lanjutnya.

Hingga akhirnya, gadis keturunan Jerman itu konsisten ingin terus berkarya hingga berhasil menjadi resolusi sepanjang tahun baru.

“Jadi kalau ditanya target saya tahun ini apa, terus berkembang dalam segala hal yang saya lakukan dalam pekerjaan saya,” imbuhnya.

Sekadar informasi, Cinta Laura mulai aktif di dunia hiburan saat masih remaja. Dia awalnya berkarir sebagai model remaja di acara Top Model pada tahun 2006, ketika dia baru berusia 13 tahun.

Pada tahun 2007, Cinta Laura mulai menjajal dunia akting lewat sinetron pertamanya yang bertajuk “Cinderalla (Apakah Cinta Hanya Mimpi)”. Saat itu, Cinta dikenal luas dengan logat khasnya layaknya orang asing yang hanya bisa berbahasa Indonesia.

Karir artis serba bisa ini kian menanjak dengan merilis single “Kamu Bilang AQ” yang juga menjadi soundtrack sinetron yang dibintanginya. Sejak saat itu, nama Cinta Laura terus bersinar di industri hiburan tanah air.