Resmi Jadi Orang Batak Ikuti Calon Suami, Ini Marga Jessica Mila – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jessica Mila resmi menjadi boru Batak, Sabtu (29/5/2023). Hari ini, dia melewati prosesi Mangain tradisional dan menerima marga Boru Damanik, sesuai dengan marga ibu kekasihnya, Yakup Hasibuan.

Jessica Mila dengan bangga memperlihatkan prosesi adat Batak di Instagram pribadinya. Dalam salah satu momennya, Jessica Mila diberi makan ikan mas oleh orang tua angkatnya, suku Damanik.

Sepanjang pawai adat, Jessica Mila terlihat tersenyum lebar. Jessica Mila pun terlihat bahagia saat mengenakan ulos dan diajak menari.

Dalam sebuah video klip yang beredar di TikTok, Jessica Mila tampak memberikan pidato setelah nama belakang Damanik disematkan padanya. Jessica Mila meminta maaf jika sebelumnya dan ke depannya masih banyak kesalahan terkait adat Batak.

“Terima kasih juga kepada keluarga besar Hasibuan yang telah membesarkan saya menjadi boru damanik. Mohon maaf jika ada kesalahan terkait adat karena saya kurang paham,” ujar Jessica Mila seperti dikutip dari akun @ceritacintaa96, Sabtu (29/10). /4/2023).

Jessica Mila pun berharap suatu saat bisa menjadi Boru Damanik yang dibanggakan. Ia ingin bergabung dengan keluarga besar Damanik dan bisa membawa berkah bagi banyak orang.

“Saya mohon bimbingannya, tuntunannya, semoga saya bisa menjadi Boru Damanik yang membanggakan dan berkah,” kata pemeran Tak Sempurna itu.

Unggahan Mila itu sontak membuat heboh netizen. Usai menyaksikan pawai adat Mangain, netizen tak sabar melihat upacara pernikahan nanti yang dinilai lebih meriah.

“Selamat datang di klub suku Batak milik Jessica,” komentar @bor***.

“Mila terima dan mau belajar adat batak, salam,” tambah @pri***.

“Jadi inget dulu sebelum nikah juga main dulu,” jelas @ves***.

“2 minggu lagi artinya pernikahan, tidak sabar untuk melihat,” tambah @ros ***.