Resmi Cerai, Hanum Mega Lahirkan Anak Kedua Tanpa Sosok Suami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hanum Mega dengan bahagia melahirkan anak keduanya pada Sabtu di tanggal yang indah (9/9/2023). Bayi Hanum Mega dan Achmad Herlambang berjenis kelamin perempuan.

Seperti diketahui, Hanum Mega dan Achmad Herlambang alias Bambang resmi bercerai pada Juli 2023. Oleh karena itu, Hanum Mega melahirkan hanya ditemani ibunya.

Dalam video yang dibagikan Hanum Mega, terlihat sang ibu menemaninya menjalani operasi caesar. Nama yang diberikan Hanum Mega untuk putri cantiknya adalah Harumi Amira Shalihah.

Alhamdulillah Harumi Amira Shalihah, 9.9.2023, 09.00 pagi, jelas Hanum Mega pada caption unggahannya.

Kedua anak Hanum Mega ini rupanya sama-sama lahir pada tanggal 9, hanya berbeda bulan dan tahun lahirnya. Anak pertama Hanum Mega ini dikenal sebagai pria bernama Hakim.

“Pasangan hidup Harumi & Hakim. Mama akan semakin kuat untukmu, kisah keluarga kecil ini akan kami jadikan yang paling membahagiakan. Harumi 9.9.2023 & Hakim 9.10.2021,” sambung Hanum Mega di postingan berikutnya.

Awalnya Hanum Mega berniat menyembunyikan wajah sang putri hingga ia berumur satu tahun. Namun karena sang ibu terlalu senang membagikan potret cucunya, rencana Hanum Mega gagal.

“Awalnya mau tutup muka sampai umur 1 tahun, tapi kakek dan nenek senang karena cucu ke 4 agak lancip, makanya diupload ke IG nya yang followernya 4.000,” jelas Hanum Mega di Instagram Story . .

Terima kasih Kakek sudah menemaniku & tak henti-hentinya memanjatkan doa sepanjang pertunjukan, pungkas selebgram dengan 2,6 juta pengikut itu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi