Resepsi Pernikahan Jessica Mila Jadi Ajang Reuni Pemain Sinetron GGS, Netizen: Andai Aliando Datang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan di hotel Raffles Jakarta pada Sabtu (13/5/2023) juga tampaknya menjadi ajang reuni para pemeran sinetron “Serigala Ganteng Ganteng” alias GGS.

Pasalnya, beberapa pemain sinetron GGS seperti Ricky Harun, Ricky Cuaca, Kevin Julio, Michelle Joan, Pamela Bowie hingga Prilly Latuconsina terlihat menghadiri resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Mereka pun mengabadikan momen pertemuan mantan pemain sinetron GGS itu di resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan di Instagram masing-masing.

Meski belum lengkap dan hadir secara terpisah, momen reuni para pemain sinetron GGS ini cukup mencuri perhatian publik.

Dilansir dari unggahan Instagram @nyyunjoea, beberapa warganet juga turut bergembira karena akhirnya para pemain sinetron GGS dipertemukan di pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Namun, banyak yang kecewa karena Aliando Syarief tidak terlihat menghadiri acara tersebut. Meski menunggu pertemuan antara aktor Digo di sinetron GGS dan Prilly Latuconsina.

“Kalau Aliando ada, aku tunggu banget Ali ketemu Prilly,” kata @fidyasalim**.

“Kurang Aliando,” tambah @dwitut**.

“Kurang Ali, Dahlia dan Dicky sekarang malah bisa kumpul lagi. Pas mau rencana reunian kayak gini, sayang nggak semua bisa kumpul bareng,” lanjut @sugionopawang***.

“Gak ada Aliando,” kata @rahmati**.