Rela Lepas Cowok-Cowok Tajir, Ayu Aulia Nyesel Bela-belain Zikir Daulay yang Mokondo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayu Aulia kembali membicarakan hubungannya dengan Zikri Daulay saat membintangi konten Duo Gacor di YouTube Nexera Entertainment. Namun Ayu Aulia hanya menyebut huruf ZD.

Usai putus dengan Zikri Daulay, Ayu Aulia mencoba bunuh diri. Artis sensual ini terang-terangan menyebut Zikri sebagai mokondo (hanya alat kelamin).

“Siapa yang mau menikah dengan dia. Tidak (bau), (hanya) mokondo,” sindir Ayu Aulia dalam konten yang dipublikasikan pada Kamis (11/5/2023).

Ayu Aulia pun membeberkan alasan dirinya mencoba bunuh diri. Wanita berusia 30 tahun itu rupanya menyesal telah mengambil keputusan untuk kakak Syakir Daulay itu.

Secara tersirat, Ayu Aulia mengaku banyak lelaki kaya yang meninggalkannya hanya demi Zikri Daulay. Saat Ayu sudah membulatkan tekad untuk Zikri yang “tidak kaya”, dia malah dikhianati.

Zikri Daulay dan Ayu Aulia. [Instagram]

“Karena saya merasa tertinggal dari mereka yang punya uang. Saya merasa sudah mengambil keputusan. Dia (Zikri) alim, saya alim,” jelas Ayu Aulia.

Bahkan Ayu Aulia bertekad meninggalkan gemerlap dunia yang membesarkan namanya dan mengenakan hijab. Sayangnya, kebahagiaan yang dibayangkan Ayu harus sirna.

“Saya pikir saya harus benar-benar meninggalkan dunia fana ini, tetapi saya dapat menemukan kebahagiaan bersamanya, yang sesuai dengan apa yang saya lihat di sekitar saya, mengapa tidak. Tapi ternyata tidak mungkin,” kata Ayu Aulia.

Seperti diketahui, gosip hubungan Ayu Aulia dan Zikri Daulay sempat heboh di awal tahun 2022. Meski foto-foto mereka berciuman tersebar, Zikri membantah pernah berpacaran dengan Ayu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi