Razman Nasution Buktikan Iqlima Kim dan Hotman Paris Punya Hubungan: Mereka Jilat-jilatan di Mobil – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengacara Razman Arif Nasution merasa dijebak oleh Iqlima Kim atas pernyataan palsunya soal dilecehkan Hotman Paris. Pada 2022, bintang FTV itu pernah meminta bantuan pada Razman karena dilecehkan. Namun pada Maret 2023, Iqlima menyangkal dan mengatakan dirinya berpacaran dengan Hotman.

“Saya merasa dijebak, di awal dia berkomunikasi, nangis, memberikan data-data semua. Kemudian dia dengan seenak perutnya bilang tidak pernah tanda tangan surat kuasa, tidak pernah menceritakan ada pelecehan, terus apa itu yg dia tandatangani?,” ujar Razman Arif Nasution saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (31/7/2023).

Razman Arif Nasution, Razman Nasution usai diperiksa sebagai saksi pelapor dalam kasusnya dengan Iqlima Kim di Polda Metro Jaya, Senin (26/6/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Hotman Paris sendiri yang membuktikan bahwa dirinya tidak pernah melecehkan Iqlima Kim. Tiba-tiba pengacara 62 tahun itu datang dan mencium Iqlima pada saat pertemuan atau konfrontir di Mabes Polri.

Tidak lama setelahnya Razman Nasution dilaporkan balik oleh Hotman Paris atas dugaan pencemaran nama baik. Razman pun kini sudah ditetapkan menjadi tersangka.

“Tiba-tiba Hotman Paris datang, memeluk dan mencium Iqlima Kim, ‘Hey Razman, kami ini pacaran, cemburu kau? Cemburu kau?'” tutur Elida Netty, tim kuasa hukum Razman.

Iqlima Kim dan Razman Nasution mengemis perdamaian dengan Hotman Paris, usai diperiksa di Bareskrim Mabes Polri, Selasa (7/3/2023). [YouTube Star Story]
Iqlima Kim dan Razman Nasution mengemis perdamaian dengan Hotman Paris, usai diperiksa di Bareskrim Mabes Polri, Selasa (7/3/2023). [YouTube Star Story]

Razman Nasution sendiri kini sudah mengantongi bukti-bukti bahwa Hotman Paris dan mantan asisten pribadinya itu berpacaran. Terdapat bukti berupa chat bernada porno dan aksi mesum keduanya. 

“Kalau kalian pacaran, jangan main hukum dong, ini begitu putus dengan Hotman Paris dibongkar. Ada chat, jilat-jilat di mobil, mesum segala macam, lengkap chattingannya, ada sama kita, print out semua dokumen lengkap,” kata Elida Netty selaku tim kuasa hukum Razman Nasution.

“Mereka sudah mempermainkan hukum. Mereka pacaran, putus, dan Iqlima Kim berusaha untuk bunuh diri, datang menangis-nangis, sampai silet-silet leher. Semua ada buktinya dan minta ke Razman tanpa dibayar,” kata Elida menambahkan.

Kini Razman Nasution sudah melaporkan Iqlima Kim atas tuduhan keterangan palsu ke Polda Metro Jaya sejak 5 Juni 2023 lalu. Dia siap membuktikan dirinya tidak bersalah dan malah dijebak oleh Iqlima dan Hotman Paris.