Ratusan Kades di Gresik Log In Relawan Jawi Wetan, Siap Jadi Penyambung Lidah Jokowi – Berita Jatim

by
Ratusan Kades di Gresik Log In Relawan Jawi Wetan, Siap Jadi Penyambung Lidah Jokowi

Pahami.id – Sebanyak 330 kepala desa di Gresik secara sukarela masuk atau bergabung dengan relawan lokal Jawi Wetan. Pertemuan tersebut digelar di Hotel Aston Gresik sebagai tanda terima kasih kepada Presiden Joko Widodo.

Ketua Ikatan Kepala Desa Kabupaten Gresik, Nurul Yatim mengatakan, Presiden Jokowi telah berperan besar di desa, mulai dari dana desa, pembangunan, penanganan stunting, dan program bantuan lainnya yang berdampak langsung kepada masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada Presiden Jokowi atas perhatiannya terhadap desa. Dana dan program pedesaan sangat membantu dalam pembangunan pedesaan,” kata Nurul Yatim, Rabu (3/1/2024) sore.

Ia menambahkan, para kepala desa di Kabupaten Gresik berkomitmen mendukung Presiden Jokowi untuk melanjutkan programnya di tahun 2024. Mereka siap menjadi juru bicara Presiden Jokowi kepada masyarakat di desa tersebut.

“Kami akan menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan program Presiden Jokowi kepada masyarakat di desa,” tegas Nurul Yatim, Ketua AKD Kabupaten Gresik.

Koordinator Relawan Jawi Wetan, Sarmin berharap keterlibatan para kepala desa dapat membantu mempopulerkan program Presiden Jokowi.

“Kami sangat senang dengan partisipasi para kepala desa. Ini merupakan langkah penting dalam mempopulerkan program Presiden Jokowi,” kata Sarmin.

Ia mengaku akan terus bersinergi dengan kepala desa untuk memasyarakatkan program Presiden Jokowi. Mereka juga akan terus berkoordinasi dengan Presiden Jokowi untuk mendapatkan informasi terkini mengenai program-programnya.

“Kami akan terus bersinergi dengan kepala desa untuk memasyarakatkan program Presiden Jokowi,” tutupnya.

Kontributor: Dimas Angga Perkasa