Rambutnya Makin Lebat, Kaka Slank Makin Percaya Diri Tampil di Konser 25 Tahun Album 7 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bagi Kaka Slank, rambut sangat penting untuk menunjang penampilannya sebagai vokalis band rock ternama. Namun sayang, karena bertambahnya usia, Kaka juga mengalami kerontokan rambut.

Meski telah bermusik selama lebih dari 30 tahun, Kaka Slank telah menjadi salah satu ikon musik rock. Bukan hanya karena vokalnya yang khas, tapi juga karena penampilannya yang unik.

Kaka Slank bersama Dr. Farmanina dari Farmanina Aesthetic & Hair Clinic. [dokumentasi pribadi]

Selama 30 tahun menjadi vokalis band sebesar Slank, Kaka hampir selalu tampil dengan rambut gondrong. Entah rambut gimbalnya, atau rambut keriting panjangnya, yang dia lepas.

Namun usia tak bisa dibendung bahkan mempengaruhi rambut Kaka Slank yang mulai rontok hingga membuatnya botak.

Beruntung, penyanyi berusia 49 tahun itu kini mulai merasa lega karena rambutnya sudah mulai tumbuh kembali setelah menjalani perawatan di klinik kecantikan. Rambut pelantun “Balikin” itu masih terlihat lebat.

Kaka Slank saat ditemui di Jakarta, Rabu (26/10). [Pahami.id/Oke Atmaja]
Kaka Slank saat ditemui di Jakarta, Rabu (26/10). [Pahami.id/Oke Atmaja]

“Wah alhamdulillah gampang. Setelah itu seperti dulu. Saya juga baru beli hair gel, karena rambut yang dicangkok itu panjang dan hilang bentuknya. Jadi saya butuh gel untuk berdiri, agar lebih mudah diatur,” kata Kaka Slank.

Kaka Slank mengaku telah menjalani proses implan rambut. Ada sekitar 5 ribu helai rambut yang ditanam di bagian depan, dan rambut diambil dari bagian belakang kepala. Rambut yang ditransplantasikan kini mulai tumbuh dan bisa ditata.

Tak hanya Kaka yang senang, keluarga dan orang-orang terdekatnya pun ikut senang dengan rambut sang vokalis yang kini terlihat lebih lebat.

Bahkan banyak yang bertanya-tanya dan bertanya di mana Kaka membenahi rambutnya agar bisa tumbuh lebat seperti sekarang.

“Setiap ketemu orang pasti nanya soal transplantasi rambut atau perawatan rambut kan? Ya saya bilang coba ke Farmanina Aesthetic & Hair Clinic. Tanya langsung atau cek websitenya. ..harus dipindahkan, bahkan mungkin diberi pengobatan. Banyak yang nanya ke saya soal ini,” kata Kaka Slank.

Menurut Kaka Slank, Farmanina Aesthetic & Hair Clinic telah menangani ribuan pasien cangkok rambut dengan metode Direct Hair Implantation (HDI) dari Medical Group sejak 2016. Kasus kerontokan rambut yang dialami Kaka bukan karena faktor hormonal, tetapi karena usia garis rambut bisa menyusut. .

Sementara itu, Kaka mengaku lebih percaya diri dengan konser Slank 25 Tahun Album Tujuh yang ia jalani saat ini di tujuh kota yakni Solo, Surabaya, Bali, Pekanbaru, Lampung, Bandung dan berakhir di Jakarta.

“Tur konser ini semacam selebrasi album Seven Slank yang sudah 25 tahun. Konsepnya semua 14 lagu dalam album itu harus dibawakan. Di setiap kota, penampilan Slank juga akan berbeda lewat gimmick dan konsep lainnya. ,” tambah Kaka.