Raline Shah Ternyata Beberapa Kali Gagal Nikah, Ada Ucapan Mantan yang Bikin Sakit Hati – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raline Shah sekali lagi ditanya tentang keinginannya untuk menikah di usia lanjut 38 tahun. Raline ternyata sudah beberapa kali menikah!

“Sebenarnya sudah beberapa kali saya ingin menikah tapi tidak jadi menikah. Entah orang tua saya tidak setuju, atau sepertinya prioritas saya adalah pekerjaan,” ujar Raline Shah kepada Melaney Ricardo.

Dalam konten yang dipublikasikan pada Rabu (31/5/2023), Raline Shah mengaku paham pria ingin diprioritaskan, sehingga memilih mundur dari menikah tanpa pasangan. Raline Shah rupanya punya pengalaman pahit saat hampir menikah di usia 27 tahun.

“Saya sudah punya pacar saat itu. Ketika saya diminta untuk menikah, saya berkata, ‘Saya ingin mencoba film,’ Dan setelah satu film, dia berkata, ‘Saya tidak ingin menikah dengan Raline Shah, yang merupakan seorang bintang film,’ kata Raline Shah.

Pernyataan sang mantan kekasih saat itu sudah cukup melukai hati Raline Shah. Raline Shah juga beberapa kali berhubungan dengan pria yang memandang rendah dirinya karena dia berasal dari keluarga terkenal.

“Kita perlu dilihat dan dipahami sendiri. Pacar saya cenderung orang yang suka mereka tumbuh dalam identitas atau keluarga. Jadi saya hanya aksesori,” kata Raline Shah.

“Saya tidak ingin menjadi yang terpilih. Saya ingin memilih. Saya ingin berada dalam situasi di mana saya bisa memilih,” katanya lagi.

Kontributor: Neressa Prahastiwi