Raim Laode Bangga Lagu Komang Dinyanyikan Paul di Indonesian Idol: Doa Terwujud – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raim Laode berhasil meramaikan belantika musik tanah air dengan lagu “Komg”. Lagu viral ini kemudian dinyanyikan oleh Paul, peserta Indonesian Idol 2023 di babak 6 besar, Senin (3/4/2022).

Raim Laode rupanya menyaksikan penampilan Paul Idol, meski tidak datang ke studio RCTI. Penampilan Paul mendapat pujian dan dukungan dari penyanyi aslinya melalui Instagram Story-nya.

“Ini lebih baik,” komentar Raim Laode saat mendengarkan penampilan Paul Idol. “Salam, Kak,” jawab Paul, tampak tersanjung oleh pujian itu.

Selanjutnya, Raim Laode mencurahkan isi hatinya tentang doanya yang terkabul. Rupanya Raim Laode saat masih remaja ingin bisa tampil di panggung “Indonesian Idol”.

“Ternyata tidak ada doa yang tidak terkabul. Terkadang hanya butuh waktu dan situasi yang tepat untuk terjadi. Semasa muda saya berdoa agar saya mau masuk Indonesian Idol,” kata Raim Laode.

Doa Raim Laode dijawab dengan sesuatu yang lebih indah dan tak terduga. “Sampai suatu saat ternyata cita-cita kita terwakili lewat karya kita,” imbuh pria yang dikenal sebagai komikus asal Sulawesi Tenggara ini.

“Kenyataan Komang nyanyi di Indonesian Idol lebih indah dari doa-doa saya waktu remaja. Tuhan memberi saya lebih dari yang saya minta,” ujarnya.

Lagu Komang tak hanya membuat Paul melaju ke babak 5 besar, tapi juga mendapat lima tepuk tangan meriah dari para juri. Dalam waktu 24 jam, penampilan Paul dengan lagu Komang ditonton hampir 1 juta kali di YouTube.

Kontributor: Neressa Prahastiwi