Raffi Ahmad Ngarep Ketemu Mbappe, Publik Rame-rame Percaya Hal Ini Bakal Terjadi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sultan Andara, Rafi Ahmad baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan pesepakbola profesional Prancis yang berposisi sebagai striker untuk Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Suami Nagita Slavina itu mengungkapkan niatnya melalui akun Instagram pribadinya, @raffinagitaa1717. Raffi Ahmad mengungkapkan keinginannya untuk bertemu Mbappe di Madrid.

“Mau ketemu @k.mbappe di MADRID. Gimana caranya??? (emoji tertawa),” tanya Raffi Ahmad pada caption unggahannya, Rabu (21/2/2024).

Dalam potret yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, Raffi Ahmad terlihat mengenakan celana berwarna abu-abu dan kaos berwarna senada.

Raffi Ahmad pun tampak santai mengenakan jaket kulit berwarna hitam. Dalam potret tersebut, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad juga terlihat sedang membersihkan kacamatanya.

“Kalau posting ini biasanya ketemu Mbappe,” tulis @immanueltan28 yakin idolanya bakal ketemu pemain timnas Prancis itu.

“Kemungkinan besar iya,” kata @m_aidam12 seolah setuju dengan pernyataan sebelumnya.

“Sebentar lagi kami posting foto kalian berdua gan… (emoji tertawa),” kata @firman_libra.

“Wah, ada juga yang berpendapat sama (emoji tertawa) Strategi Raffi sudah lama seperti ini haha,” kata @stno0_ seolah sudah hapal betul dengan apa yang dilakukan Raffi.

“Iya, kasih kodenya dulu (emoji tertawa),” kata @minni_0891. “Kenapa ngajak aku ke Madrid gan, dapat MBAPPE TO ANDARA (emoji tertawa),” pungkas @agil.yamand.